Unik, Swedia Punya Kamar Hotel Melayang yang Dipenuhi Sangkar Burung - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Unik, Swedia Punya Kamar Hotel Melayang yang Dipenuhi Sangkar Burung

[

digitren.id – Perusahaan hotel pohon di Swedia membuka kamar hotel yang mirip rumah pohon melayang di atas hutan, serta diselimuti oleh 350 kotak sangkar burung.

Dilaporkan dari Lonely PlanetKamis (31/3/2022), kamar yang disebut Biosphere ini, selain untuk menginap, juga bekerja untuk meningkatkan populasi burung setempat.

Seperti yang Anda lihat, Biosphere menawarkan berbagai macam produk dari merek Treehotel yang unik.

Baca juga: Swedia Akan Hapus Larangan Masuk untuk Semua Negara Mulai 1 April

Setelah kepergian Desa Harads dari Lapland, Swedia, dengan peluncuran tempat Bandara Lule, Treehotel telah mengumumkan tur baru di negara tersebut pada tahun 2010.

bekerja sama dengan desainer dan arsitek, Treehotel merupakan milik pasangan bernama Kent dan Britta Lindvall.

Keunikan seperti Biosfer

Ilustrasi kamar Biosphere yang mengambang di tengah hutan dari Treehotel di SwedenDok. hotel pohon Ilustrasi kamar Biosphere yang mengambang di tengah hutan dari Treehotel di Sweden

Ini adalah pertama kalinya biosfer didirikan di Denmark, Bjarke Ingels Group (BIG), yang saat ini beroperasi di daerah tersebut.

Memiliki bentuk tidak biasa, kamar tersebut dapat digunakan oleh manusia maupun burung-burung.

“Dengan bantuan hotel yang lengkap, dengan bobot yang ringan, Biosfer juga memiliki populasi yang luas untuk hidup di dalam dan di luar Swedia, serta berbagai biosfer dan habitat alami,” kata BIG.

“Saya hanya mencoba untuk menyatukan tindakan saya untuk menyingkirkan orang-orang jahat, saya hanya ingin menyingkirkan mereka,” katanya.

Baca juga:

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/31/170500727/unik-swedia-punya-kamar-hotel-melayang-yang-dipenuhi-sangkar-burung

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.