Beranda » Travel News » Traveloka Holiday Stays Menawarkan Pilihan Akomodasi Tambahan Bagi Mereka yang Mencari Akomodasi Pribadi

Digitren, Jakarta – Lifestyle Super App Traveloka memperkenalkan Traveloka Holiday Stass untuk menawarkan pilihan akomodasi yang lebih beragam.

Produk ini tidak hanya menawarkan vila dan apartemen tetapi juga pilihan tempat rekreasi, atraksi, rumah pribadi.

Traveloka Holiday Stays

Traveloka Holiday Stays

Traveloka Holiday Stays merupakan fitur baru produk vila dan apartemen di aplikasi Traveloka mulai tahun 2019.

Produk baru ini memastikan misi Traveloka sebagai lifestyle superAp untuk terus memenuhi permintaan konsumen, termasuk meningkatkan kebutuhan akan akomodasi pribadi.

Traveloka Holiday Stays saat ini menawarkan lebih dari 450.000 pilihan properti. Sementara itu, jumlah properti di Tanah Air meningkat lebih dari 5 kali lipat dibandingkan 2019.

Peningkatan jumlah aset ini pasti akan memberi pengguna pilihan yang tepat.

Traveloka telah menyertakan fitur-fitur terbaru di Traveloka Holiday Stays yang memungkinkan konsumen menikmati fasilitas penyimpanan yang nyaman, lengkap, dan fleksibel.

Baca juga:Obrolan Rahasia Telegram Merupakan Fitur yang Paling Banyak Digunakan

Seperti yang kita ketahui bersama, Pandemi telah mengubah banyak hal, termasuk perilaku manusia dan pilihan perjalanan.

Traveloka mencatat bahwa ada dua tren sejak wabah: ruang tunggu dan tempat kerja.

Traveloka Holiday Stays

Traveloka Holiday Stays

Fitur fitur baru Traveloka Holiday Stays

Selain itu, kecenderungan untuk tetap fokus pada privasi dan pengecualian juga akan segera diperkenalkan.

Baca juga:Tips & Trik Rahasia Buka Unlock Instagram yang Diprivate Gratis dan Mudah

 

Hal ini tercermin dari data internal Traveloka bahwa akomodasi swasta meningkat dua kali lipat pada Oktober 2021 dibandingkan Januari-Agustus 2021.

Salah satu alasan utamanya adalah akomodasi pribadi dianggap lebih dekat dan dapat menampung lebih banyak orang dalam satu area umum.

Menanggapi pengamatan tersebut, Traveloka memperkenalkan produk terbaru ‘Traveloka Holiday Stays’, fitur baru produksi vila dan apartemen mulai tahun 2019.

Brand and Marketing Travlloka VP Shirley Lesmanna: “Traveloka Holiday Stays hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna untuk menentukan jenis akomodasi yang lengkap, nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan mereka.

Dia menjelaskan, perumahan pribadi menjadi salah satu pilihan yang paling diminati, terutama di masa pandemi, karena lebih personal dan fleksibel.

Traveloka Holiday Stays menawarkan berbagai pilihan akomodasi pribadi yang memudahkan pengguna untuk memutuskan akomodasi mana yang mereka butuhkan dan lebih menyenangkan dan berkesan.

“Peluncuran Traveloka Holiday Stays merupakan bagian dari komitmen Trevaloka untuk mendukung pengembangan ekosistem pariwisata khususnya di sektor perumahan dengan membuka pintu peluang bisnis bagi masyarakat luas untuk bergabung dengan Traveloka. Mitra Holiday Stays,” kata Shirley.

Upaya ini diharapkan dapat berkontribusi pada percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Banyak fitur baru di Traveloka Holiday Stays

1. Mode penemuan

Memungkinkan konsumen mengakses akomodasi pribadi secara bergantian sesuai tujuan dan harga tanpa memasukkan tanggal tertentu (fitur ini tersedia secara bertahap dan akan tersedia mulai 1 Desember 2021).

Konsumen dapat menemukan informasi lengkap rumah pribadi terpilih melalui fitur Informasi Perumahan Lengkap.

2. Manajer Obrolan

Permudah konsumen untuk mengakses pengelola properti secara langsung melalui platform messaging.

Konsumen dapat dengan mudah menemukan properti sesuai dengan jenis filter akomodasi yang diterapkan: villa, resort, glamping, apartemen, rumah pribadi.

Konsumen akan dapat mengakses pilihan akomodasi pribadi yang terdaftar di Traveloka Holiday Stays sebagai bagian dari CleanAccommodation, sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih aset bersertifikasi CHSE untuk memastikan perjalanan yang aman sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Yoga Iswara, GM Perusahaan Maca Villas & Spa, Mitra Traveloka Holiday Stays mendukung peluncuran Traveloka Holiday Stays di aplikasi Traveloka.

“Kami mengapresiasi langkah Traveloka untuk menawarkan produk Traveloka Holiday Stays, yang akan semakin mempromosikan layanan akomodasi pribadi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia mengatakan inisiatif ini tidak hanya akan membantu mendorong bisnis mitra di sektor perhotelan tetapi juga akan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan perjalanan dengan berfokus pada masalah keamanan dan kenyamanan.

Menurut Shirley, kehadiran Traveloka Holiday Stays tidak hanya memudahkan konsumen dalam merencanakan akomodasi dan perjalanannya, tetapi juga memungkinkan lebih banyak mitra akomodasi untuk memperluas jangkauannya.

Sumber : tribunnews.com/travel

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.