Toyota Innova yang Ditumpangi Personel D’Masiv Ringsek Usai Tabrak Tiang - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Toyota Innova yang Ditumpangi Personel D’Masiv Ringsek Usai Tabrak Tiang

[

digitren.id, Jakarta – Grup band Rombongan D’Masiv mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Tengah pada Minggu, 27 Maret 2022, pukul 03.30 WIB. Rian cs terlibat kecelakaan saat hendak menuju Banyuwangi untuk tampil di sebuah acara.

Kecelakaan ini diduga akibat sopir dalam kondisi tidak fit dan kecelakaan. Toyota Kijang Innova Kami memukul Rian cs dengan bantuan bola lampu dan kemudian kami mulai mengemasi cincin ponsel.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang vocals, Rian D’Masiv, melalui akun media sosial pribadinya. tidak diketahui mengalami luka di bagian mata sebelah kiri. Jika dilihat dari unggahannya, mata Rian membengkak dan biru.

“Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah, but Alhamdulillah saya, Rama, dan Wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri. Rama mendapat 5 jahitan di dagu, dan Wahyu memar di bagian dada,” kata Rian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya penumpang dan pengemudi mobil mengalami luka ringan. Bahá’í Rian Ekky Pradipta dengan senang hati mempersembahkan pascakecelakaan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Nurul Damar Ramadhan, Gitaris D’Masiv menyukai ini, silakan sukai dan nikmati postingannya.

“Alhamdulillah diberi selamat sama yang punya kehidupan,” tulis Rian dalam unggahan di Instagram pribadinya.

D’Masiv diketahui masih melanjutkan manggungnya di Banyuwangi Festival 2022 meskipun mengalami luka ringan pasca kecelakaan.

Baca: Jika Harga Pertamax Naik, Komunitas Mobil Tosca: Orang Beralih ke Pertalite

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1575769/toyota-innova-yang-ditumpangi-personel-dmasiv-ringsek-usai-tabrak-tiang

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.