Paket Umroh Gold

Termasuk Penerbangan

Rp / pax
Rp / pax
Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silahkan kontak Kami
Rp 29.000.000 / pax
Rp 26.700.000 / pax
Rp 22.400.000 / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Paket Umroh Gold


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

Detail Pemesan

Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

AGENDA PERJALANAN

HARI ke 0
Berkumpul di Hotel Zest Hotel Bandara Soekarno Hatta pukul 07.30 untuk melaksanakan test PCR, setelah itu jamaah check in hotel dan menginap satu malam sambil menungu hasil test PCR. Perbanyak Dzikir dan ibadah mandiri serta perbanyak istighfar disela semua kegiatan.

HARI ke 1
Check Out Hotel setelah sarapan pagi, briefing singkat mengenai proses pemberangkatan Umrah. Setelah itu seluruh jamaah akan berangkat menuju Bandara Soekarno Hatta.

Terminal 3 mengggunakan transportasi yang disediakan oleh pihak Travel, tiba di Bandara Soekarno Hatta Jamaah akan melakukan proses check in pesawat Citilink QG 5532.

Proses imigrasi sebelum menunggu pemberangkatan pesawat di gate keberangkatan. Penerbangan Jakarta menuju Jeddah Saudi Arabia ditempuh dalam waktu 9 jam 50 menit.

Tiba di Jeddah bandara King Abdul Aziz International seluruh penumpang akan diarahkan menuju counter imigrasi untuk proses pemeriksaan passport, visa dan lainnya.

Setelah selesai seluruh jamaah akan menuju keluar Bandara yang akan disambut oleh tim Handling dan Muthawwif, untuk langsung diarahkan menuju bis untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Mekkah Al-Muqaromah.

Pengambilan bagasi dilakukan oleh tim Handling, setiba di Hotel Le meridien Mekkah Jamaah akan diberikan kunci kamar untuk dapat segera beristirahat.

HARI ke 2 sampai 4
Seluruh Jamaah mengikuti prosedur karantina di dalam kamar Hotel, dan diminta mematuhi prosedur karantina yang benar. Selama masa Karantina jamaah tidak diperkenankan keluar kamar.

Seluruh kebutuhan jamaah akan dilayani oleh pihak hotel dan tim handling, di hari ke 4 seluruh jamaah akan melakukan Tet Swab PCR yang dilaksanakan oleh Kementrian Kesehatan Saudi arabia.

HARI ke 5
Setelah proses karantina selesai, Jamaah bersiap untuk melaksanakan Ibadah umrah, pengambilan Miqot akan dilaksanakan di Mesjid Tan’im atau Mesjid Ji’Ronah. Waktu pelaksanaan ibadah umrah disesuaikan dengan jadwal yang di tentukan oleh sistim Eatmarna.

HARI ke 6
Ibadah mandiri di pagi hari, Check out Hotel setelah sholat dzuhur dan makan siang perjalanan di lanjutkan menuju Kota Madinah Al-Munawaroh. Perjalanan menuju kota Madinah ditempuh selama 6 jam perjalanan.

Tiiba di Kota Madinah Jamaah akan melakukan check-in Hotel Leader Muna Kareem dan beristirahat (tidak ada lagi proses karantina di Kota Madinah)

HARI ke 7
Acara bebas, apabila memungkinkan seluruh jamaah akan mengikuti City Tour untuk mengunjungi Mesjid Quba dan tempat bersejarah lainnya. Ziarah Makam Rasul akan dilaksanakan setelah sholat isya.

HARI ke 8
Setelah sholat subuh, seluruh jamaah akan diajak untuk mengenal secara keseluruhan Masjid Nabawi. Bagi jamaah laki-laki dapat pula mengunjungi Makam Baqi tempat orang syuhada dimakamkan.

Check out Hotel Ba’da Dzuhur dan langsung berangkat menuju Bandara International King Abdul Aziz Jeddah.

Setiba di Bandara seluruh jamaah akan melakukan check-in pesawat dan bagasi, proses Imigrasi kemudian menunggu penerbangan ke tanah air di gate kepulangan.

Penerbangan Jeddah Jakarta akan ditempuh dalam waktu 9 jam. 50 menit.

HARI ke 9
Tiba di tanah air, proses imigrasi dan pengambilan bagasi, jamaah diarahkan kembali menuju Hotel untuk pelaksanaan Test PCR dan jamaah di wajibkan menginap semalam sambil menunggu hasil test PCR.

HARI ke 10
Pembagian hasil Test PCR, bagi jamaah yang positif akan diarahakan untuk melaksanakan karantina mandiri/karantina di Rumah sakit rujukan, (biaya karantina menjadi tanggung jawab masing masing jamaah) dan bagi yang hasil test negatif dapat kembali ke kediaman masing masing.

Persiapan cek out hotel

Rangkaian perjalanan Easy Umrah bersama TMT akhirnya usai.

Semoga meraih Umrah yang makbul, penuh hikmah dan semoga Jamaah Umroh diberikan kelancaran, kesehatan, dan keselamatan serta mendapatkan Umroh yang Mabrur, Aamiiin

Ayibuuna Ta’ibuuna Abiduuna Sajiduna li Robbinaa Hamiduun Kami kembali kepadaMu, bertaubat kepadaMu, beribadah kepadaMu, bersujud kepadaMu, untuk Tuhanku puja-pujian.

Note: Itinerary bisa berubah-rubah menyesuaikan kondisi

Untuk umroh periode selanjutnya kemungkinan tidak banyak berubah.

Perubahan mungkin ada di karantina di Arab Saudi yang sudah ditiadakan.

Termasuk Penerbangan
Umrah 1443H Paket Silver 10 Hari

Umrah 1443H Paket Silver 10 Hari

Saudi Arabia
10 Hari
Rp 26.000.000 / pax
Termasuk Penerbangan
Umrah 1443H Gold Paket 9 Hari Bisa Diangsur

Umrah 1443H Gold Paket 9 Hari Bi...

Saudi Arabia
9 Hari
Rp 27.800.000 / pax
Termasuk Penerbangan
Paket Umroh Murah Bisa Diangsur

Paket Umroh Murah Bisa Diangsur

Saudi Arabia
9 Hari
Rp 2.500.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.