Beranda » Tech » Apps » Tips & Trik Rahasia Buka Unlock Instagram yang Diprivate Gratis dan Mudah

Digitren.id – Dengan beberapa alasan termasuk faktor keamanan dan kenyamanan, beberapa pengguna instagram memilih memprivasi akunnya. Ini tentu menjadi tantangan buat orang yang kepo, tentu perlu tahu cara unlock instagram yang di privasi agar bisa stalking dengan bebas.

Rasa penasaran atau kepo tidak salah. Tidak apa-apa selama kita tidak menyakiti orang lain. Tingkat keingintahuan yang sering ditemui pengguna di dunia maya adalah akun Instagram yang bersifat pribadi. Jika akun IG terkunci maka akun lain yang tidak mengikutinya tidak akan dapat membuka profilnya dan unggahannya.

Unlock Instagram

Unlock Instagram

Hal ini menjadi dilema bagi siapa saja yang ingin mengetahui tentang Instagram seseorang. Kita tidak ingin diketahui kalau stalking pada akun privasi tetapi tidak sabar untuk mengetahui postingan akun tersebut. Pasti haruslah bisa unlock instagram privasi tersebut tanpa harus follow dulu.

Sebelum kita tahu cara unlock instagram yang di private, kita perlu tahu dulu ada beberapa alasan kenapa pengguna instagram memilih memprivate akun mereka. Seperti yang kita bahas lagi terutama alasan keamanan dan kenyamanan.

Berikut beberapa alasan memprivate akun instagram :

  1. Melindungi privasi
    Apakah kita malas memberi tahu mantan atau orang asing? Maka akun pribadi atau akun private adalah jawabannya. Akun intagram atau akun palsu yang berisi gambar porno dapat ditangkal juga dengan mengubah akun Instagram kita menjadi akun pribadi.
  2. Melindungi diri dari pelecehan
    Bullying bisa terjadi di mana saja bahkan di media sosial. Di Instagram kita dapat mengekspresikan diri secara bebas dengan mengunggah foto favorit kita tetapi beberapa akun mungkin berisi orang-orang yang suka melecehkan, komentar buruk, dll.

Oleh karena itu mengubah akun kita menjadi akun pribadi memudahkan untuk mengekspresikan kreativitas sesuka kita tanpa khawatir tentang ulasan negatif.

Baca juga: Tips Sukses Jualan Online Bagi Pemula Bisa Tanpa Modal

  1. Membuat orang lain FOMO
    FOMO (Fear of Missing Out) artinya rasa takut kehilangan sesuatu yang terbaru bisa muncul ketika melihat seseorang yang memiliki banyak followers yang akunnya di-private.

Jadi pasti bisa jadi alasan bagus untuk menambahkan pengikut FOMO jika itu yang kita inginkan. Apakah pengunjung benar-benar tertarik atau tidak?. Ini menjadi salah satu trik menambah follower dan membuat orang lain penasaran dengan akun kita.

  1. Menghindari pencurian karya
    Terkadang ada akun yang bermain dengan karya beberapa akun Instagram dan mengunggah ulang akun tersebut tanpa memberikan kredit kepada pemilik aslinya. Hal ini tentu sangat mengganggu apalagi pekerjaan yang kita unggah bukanlah hal yang mudah bagi kita.

Orang lain setidaknya bisa mendapatkan izin dengan mengirimkan pesan langsung (DM) saat memang mau menggunakan karya kita. Banyak orang langsung repost tanpa izin atau tanpa mencantumkan sumbernya. Ini pastinya merugikan kita sebagai pemilik karya tersebut.

  1. Ingin memprivasi story instagram

Cerita Instagram sebagian besar berisi konten sehari-hari yang dibagikan. Jika kita tidak menyukai apa yang kita bagikan lewat instastory dilihat orang lain maka kita dapat mengubah akun kita menjadi pribadi.

Itulah benerapa alasan kuat orang memprivate akun instagramnya. Melihat Instagram yang diprivate tanpa harus mengikuti akan mempermudah stalking akun seseorang. Kita dapat memilih trik sendiri seperti situs web yang menggunakan aplikasi atau trik unik lainnya yang dapat dicoba oleh siapa saja secara gratis.

Berikut beberapa cara unlock instagram yang di private :

  1. Cara termudah untuk melihat Instagram pribadi tanpa mengikuti adalah dengan menggunakan smartphone lain. Kita dapat meminjam ponsel dari teman yang mengikuti akun tersebut.

Kita dapat menggunakan akun Instagram teman kita untuk mempelajari aktivitas akun yang diprivate tersebut. Selain aman cara melihat foto Instagram ini juga menguntungkan. Kita dapat menghemat kuota tambahan.

Namun sebelum menggunakan teknik ini pastikan untuk meminta izin kepada teman kita dulu

  1. Yang berikutnya untuk unlock instagram private dengan menggunakan akun instagram fake. Ada keuntungan ketika Instagram mengizinkan lebih dari 1 akun dalam 1 smartphone. Ini berarti kebanyakan orang memiliki banyak akun selain akun utama mereka.

Beberapa orang membuat akun hobi, khusus bisnis atau membuat akun lain untuk satu akun iseng. Secara tidak langsung fitur ini memudahkan kita untuk unlock instagram private orang lain. Ini akan membawa kita bisa melihat foto Instagram pribadi orang lain.

Saat rasa ingin tahu tumbuh maka akun palsu terkadang menjadi pilihan. Akun palsu memungkinkan kita mengikuti siapa pun yang kita inginkan. Siapa pun dapat menargetkan secara gratis bahkan tanpa menggunakan Instagram pribadi.

Namun saat membuat akun palsu harap jangan mengunggah foto yang menggambarkan diri kita apalagi menggunakan nama kita sendiri. Gunakan nama yang tidak terduga, jadi tidak akan ada yang meragukannya.

  1. Bisa juga unlock instagram melalui websiteb Situs iglas.co.id. Situs ini sangat bagus untuk membantu orang dengan rasa ingin tahu yang tinggi! Website ini dapat memudahkan untuk mengetahui konten postingan apa saja yang disertakan di Instagram.

Menjalankan situs ini tidak sulit. Selain itu lebih praktis menggunakan metode melihat akun Instagram pribadi ini karena kita tidak perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Bagian  yang paling menarik juga memungkinkan kita mengunduh suka dan komentar dari akun yang ditutup.

Baca juga: Rahasia Cara Optimasi Pinterest dan Iklan Serta Cara Promosinya

Cara unlock instagram melalui situs ini yaitu dimulai dengan menjalankan aplikasi Instagram kita. Buka profil akun yang ingin kita lihat. Salin tautan profil pribadi tersebut. Kemudian kunjungi situs web resmi iglas.co.id lalu pilih untuk melihat informasi pribadi. Buka juga tab baru di situs iglas.co.id dan tempelkan tautan profil yang kita pilih tadi ke dalam kotak URL yang disediakan. Pilih apa yang ingin kita lihat dari akun tersebut.

  1. Cara lain untuk melihat akun Instagram pribadi kita bisa melalui iglas.co.id. Situs ini memungkinkan siapa saja untuk unlock instagram private sehingga bisa melihat konten dan postingan akun Instagram tersebut. Bahkan kita dapat mengunduh gambar melalui fungsi unduh.

Keuntungan lain dari instalooker ini adalah kita bisa mendapatkannya secara gratis. Kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggunakannya. Hanya kuota internet yang dibutuhkan.

Adapum cara penggunaan instalooker dengan cara masukkan nama akun IG orang yang profilnya dikunci untuk akses. Pastikan kita mengejanya dengan benar. Karena akun tidak akan terbaca jika kita salah mengejanya. Kemudian ikuti cara unlock Instagram private di situs ini.

  1. Ada juga cara untuk unlock Instagram pribadi dengan situs web instagram viewer. Perbedaan antara situs ini dengan situs sebelumnya adalah tampilan yang sederhana. Dengan tampilan sederhana ini tidak mengherankan jika banyak orang mengunjungi halaman tersebut. Jika kita ingin menggunakan cara melihat foto Instagram pribadi langkah-langkahnya sangat sederhana. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pergi ke situs web resmi, masukkan nama akun IG yang diinginkan pada kolom yang tersedia. Silakan lihat sendiri postingannya atau bisa langsung diunduh. Yang lebih menarik lagi kita bisa menggunakan fitur auto follow up untuk situs premium berbayar.

Baca juga: Ini Dia Daftar Aplikasi Chatting yang Populer di Indonesia Dari yang Jadul Hingga Terbaru

Sebenarnya masih ada beberapa cara lain untuk unlock instagram yang di private. Bisa dengan aplikasi instagram plus, dll. Yang jelas rasa ingin tahu terhadap akun yang diprivate terkadang muncul dengan sendirinya. Sehingga beberapa cara di atas cukup bermanfaat.

Demikian tadi ulasan dari kami. Semoga bisa bermanfaat. Terimakasih.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda*

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.