Beranda » Travel News » Tinggal di luar angkasa, bepergian ke Bumi
Jakarta

Mantan CEO Amazon Jeff Bezos Menginformasikan bahwa akan ada orang di masa depan Di luar wilayah kita Dan itu hanya datang ke bumi sesekali. Visi Bezos tampaknya sejalan dengan sejarah bisnis perusahaan Aerospace Blue saat ini.

Berbicara di Forum Ignatius 2021, Bezos menguraikan visinya untuk masa depan. Dia meramalkan bahwa manusia akan tinggal di luar angkasa dan mengunjungi bumi hanya untuk berkunjung.

Bezos mengacu pada koloni kosmik sebagai habitat terapung dengan gravitasi dan cuaca. Koloni ini memiliki sungai dan hutan dan dapat menampung satu juta orang.

“Selama beberapa abad ke depan, lebih banyak orang akan lahir di luar angkasa. Ini akan menjadi rumah pertama mereka,” kata Bezos Business Insider, Sabtu (13/11/2021).

“Mereka lahir di koloni ini, mereka tinggal di koloni ini. Kemudian Anda mengunjungi Bumi ketika Anda mengunjungi Taman Nasional Yellowstone,” lanjutnya.

Ide membangun koloni luar angkasa Bezos sebenarnya disampaikan saat pidato kelulusan SMA-nya. Menurut pria 57 tahun itu, koloni luar angkasa adalah pilihan yang lebih baik daripada membangun kehidupan di planet lain.

Konsep Bezos tentang kehidupan di luar angkasa berbeda dari mitra miliarder dan pesaingnya, Elon Musk. Tujuan dari topeng dan ruang perusahaan adalah untuk membangun koloni manusia baru di Mars.

Tekniknya adalah terraforming, atau mengubah tampilan Mars menjadi senjata nuklir agar lebih cocok untuk ditinggali manusia. Bezos kemudian mengalami teknik ini.

Bezos berkata: “Bahkan jika Anda dapat mengikat Mars atau melakukan hal-hal menakjubkan seperti itu – omong-omong, itu sangat menantang – bahkan jika itu terjadi, itu akan menggandakan bumi dengan cara yang lebih baik.

Musk juga menciptakan konsep koloni terapung yang pernah dijelaskan oleh Bezos. IKLAN. Dia memperkirakan rencana seperti itu tidak akan berhasil pada 2019 karena harus lebih banyak bergerak dari planet, bulan, atau asteroid.

“Ini seperti mencoba membangun Amerika di tengah Atlantik,” kata Musk.

Tonton video “Pemandangan Properti Baru Jeff Bezos di Pulau Hawaii Maui
[Gambas:Video 20detik]
(PIN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5810166/manusia-masa-depan-tinggal-di-luar-angkasa-wisata-ke-bumi

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.