Beranda » Travel News » Tiket.com menyumbang hingga 52% volume perdagangan

Wartawan Tribunnews.com Harry Darmawan

Digitren, Jakarta – Online Travel Agent tiket.com tumbuh pada kuartal ketiga tahun 2021, dengan total transaksi tumbuh sebesar 52 persen pada tahun 2020.

Gary Undersa, salah satu pendiri dan kepala pemasaran Ticket.com, mengatakan kesuksesan adalah produk dari semua lini produk.

“Best Performance Contribution Meningkat 662% untuk kategori Joy dan Hotels dari Entertainment, naik 68%,” kata Gary Kamis (11/3/2021).

Dari Januari hingga September 2021 dari tahun ke tahun kinerja, tiket.com menyoroti kinerja yang luar biasa dari To Do Tickets dengan host hotel dan volume perdagangan HOMES masing-masing sebesar 10% dan 54%.

Hal ini menunjukkan bahwa kampanye WFH (kerja hotel) dan tetap dekat rumah dinilai berhasil. Hingga Oktober 2021, jumlah pengguna ticket.com telah mencapai 21 juta.

Baca juga: Sekarang ada kartu kredit untuk Travel, BCA Cooperation dan Tiket.com.

Informasi ini menunjukkan bahwa potensi pertumbuhan pengguna tiket.com masih tinggi. Tiket ini sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat untuk menggunakan Ccom dan keyakinannya dalam mengatasi epidemi CVD-19.

Baca juga: Perjalanan Traveloka Pay Day ke Joja dan Bali diskon hingga 80%.

“Epidemi mengajarkan kita betapa pentingnya membuat kenangan dengan berkumpul dan bepergian bersama keluarga, kerabat, dan teman,” kata Gary.

Guys lanjut, tiket.com menyarankan kamu untuk mengikuti protokol kesehatan, baik di dalam maupun di luar kota.

Sementara itu, menurut VP Brand Marketing Ticket.com, fokus utama masih pada promosi destinasi domestik seiring pemulihan yang terus berlanjut.

“Namun, karena pemulihan pariwisata yang sedang berlangsung, pilihannya juga diperluas ke berbagai tujuan asing,” kata Marisa.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/11/04/tiketcom-catat-peningkatan-transaksi-hingga-52-persen

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.