Beranda » Travel News » Tiket.com Melaporkan Pertumbuhan Transaksi Hingga 52 Persen

Digitren, Jakarta – Forum Agen Perjalanan Online tiket.com pada kuartal III tahun 2021, kinerja tumbuh sebesar 52 persen dibandingkan tahun 2020. Gary Undersa, salah satu pendiri dan kepala pemasaran Ticket.com.

Gary Kamis (11/3/2021) “Penampil terbaik adalah kategori hiburan, yang tumbuh 662 persen untuk tahun (YoY) dan hotel sebesar 68 persen.

Tiket.com Melaporkan Pertumbuhan Transaksi Hingga 52 Persen

Tiket.com Melaporkan Pertumbuhan Transaksi Hingga 52 Persen

Dari Januari hingga September 2021, dari tahun ke tahun, tiket.com menyoroti kinerja To Do Tickets terbaik, yang telah mengelola 10% dan 54% dari penjualan hotel host dan HOMES.

Hal ini menunjukkan bahwa kampanye WFH (kerja hotel) dan tetap dekat rumah dinilai berhasil. Hingga Oktober 2021, jumlah pengguna tiket.com telah mencapai 21 juta.

Baca juga: Super Air Jet Terbang ke Surabaya 2 Kali PP, Tiket Rp 472 Ribu

Informasi ini menunjukkan bahwa potensi pertumbuhan pengguna tiket.com masih tinggi. Tiket ini sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat untuk menggunakan tiket.com dan keyakinannya dalam mengatasi Pandemi COVID-19.

“Pandemi mengajarkan kita betapa pentingnya membuat kenangan dengan berkumpul dan bepergian bersama keluarga, kerabat, dan teman,” kata Gary.

Gary lanjut, tiket.com menyarankan kamu untuk mengikuti protokol kesehatan, baik di dalam maupun di luar kota.

Sementara itu, menurut VP Brand Marketing Tiket.com, fokus utama masih pada promosi destinasi lokal seiring pemulihan terus berlanjut.

“Namun, dalam standar baru ini, opsi diperluas ke berbagai tujuan karena pemulihan pariwisata yang cepat,” kata Marisa.


Sumber : tribunnews.com/travel

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.