Tiga sirkuit yang mendukung Borobudur membuat tarian bersama - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Tiga sirkuit yang mendukung Borobudur membuat tarian bersama

KULON PROGO, Digitren – Tiga kabupaten mengembangkan keterampilan tari baru untuk mendukung. Destinasi Perjalanan Super Sebelumnya Borobudur. Kegiatan bersama ini disebut Tari Gelangprojo Soldo pinjaman.

Ketiganya berasal dari Dinas Pariwisata Colon Progo, Yogyakarta, serta Puerto Rico dan Magellan bekerjasama dengan Jawa Tengah.

“Ini berawal dari pertemuan tiga pejabat birokrasi pariwisata yang ingin menjalin kemitraan yang bisa mewakili ketiga daerah tersebut,” kata Indah Junita, Direktur Otorita Borobudur.

Baca selengkapnya

Dia membuat pernyataan di acara tersebut Awal yang mulus Tari Gelangprojo “Soledo Loano”, Senin (29/11/2021) di dekat Monumen Monoborro, Bandara Internasional Yogiacarta (YIA).

Kebijaksanaan itu dikembangkan selama upaya pemerintah untuk mempromosikan pariwisata di dalam dan sekitar Borobudur.

Hal ini disebabkan oleh percepatan jalur pembayaran dan pesatnya pembangunan infrastruktur yang telah didaftarkan sejak awal. Bandara YIA. Junita menjelaskan bagaimana bandara dapat menangani 24 juta penumpang per tahun.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Baca Selengkapnya: Wisatawan Tak Bisa Ke Candi Borobudur, Ada Apa?

“Jutaan orang tidak hanya bisa ke Colon Progo, tetapi juga menjangkau 30 resimen di luar Yogyakarta,” katanya.

Tari Bresellelet Proje 'Soledo Loano' diresmikan ke publik pada Senin (29/11/2021) di dekat Bandara Internasional iogiakarta (AIA) dekat Monumen Malioboro.KOMPAS.COM/DANI JULIUS Tari Bresellelet Proje ‘Soledo Loano’ diresmikan ke publik pada Senin (29/11/2021) di dekat Bandara Internasional iogiakarta (AIA) dekat Monumen Malioboro.

Oleh karena itu, pemerintah harus mendorong perluasan industri ekonomi kreatif di daerah melalui atraksi budaya dan atraksi wisata.

“Seseorang yang melengkapi tamunya Durasi Lebih lama, biaya meningkat. Dia mengatakan industri ekonomi kreatif di daerah perlu direvitalisasi untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Lebih lanjut Bob mendorong kerja sama ketiga weardas yang saling berbatasan, terutama dengan berbagai instansi yang ada.

Baca lebih lajut

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/29/190700527/tiga-kabupaten-penyangga-borobudur-ciptakan-tarian-bersama

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.