Test Ride Italjet Dragster: Skuter Gahar dengan Tarikan Responsif - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Test Ride Italjet Dragster: Skuter Gahar dengan Tarikan Responsif

[

digitren.id, Jakarta – Premium Skuter Edisi Terbatas Italjet Dragster resmi meluncur di Indonesia hari ini, Kamis, 10 Maret 2022. Dalam kesempatan ini, Tempo berkesempatan untuk menjajal langsung skuter bertampang agresif tersebut.

Kesan pertama kami, Italjet Dragster Limited Edition ini merupakan penembak jitu premium yang punya gaya unik dan gagah. Meskipun terlihat berisi, namun sepeda motor ini kurang lebih sama dengan skuter lain yang dipasarkan di Tanah Air.

Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain. Mengusung mesin 181cc pendingin udara, DOHC, dan sistem inject Magneti Marelli, Italjet Dragster terbilang cukup bertenaga di kelas scuter. Dalam kasus ini, mesh tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 17,5 HP dan torsi 15,5 Nm.

Pastikan semua alat Anda responsif dan Anda memiliki salinan yang bagus. Saat mengendarainya, kami rasa sangat tidak mungkin untuk memacu skuter dalam kecepatan tinggi. Karena memang tonjokan tenaganya cukup besar.

Kami tidak bisa memberikan berapa kecepatan tertinggi dari Italjet Dragster Edisi Terbatas, karena selalu ada test ride yang membutuhkan waktu yang mumpuni.

Sayangnya kami merasa kurang nyaman dengan kinerja suspensinya yang menurut kami cukup keras, terlebih saat melewati jalan tidak rata. Ini adalah pertama kalinya septic tank dipasang selama beberapa bulan.

Penggunaan suspensi di Italjet Dragster ini memang berbeda dengan skuter pada umumnya. Suspense tersedia menggunakan suspensi Indenpendent Steering System (ISS) single arm dan hydro-pneumatic adjustable di bagian depan dan shock absorber di belakang single hydro-pneumatic adjustable.

Penalti suspensi diperlukan untuk menyediakan kendaraan bermotor yang akan terus beroperasi dan memelihara akses. Dalam hal ini, ketegangan ditutupi oleh komputer yang stabil dengan gambot yang diinginkan. Namun untuk daya redamnya guncangan sedikit keras dan kurang nyaman.

pemandangan untuk tampilan motor sudah tidak diragukan. Mengendarai motor ini tentunya akan menjadi perhatian pengendara lain, karena desainnya yang garang dan unik.

Secara umum, Italjet Dragster Limited Edition kokok bagi peicin skuter den gaya ikikik, agresif, dan tangguh. Performa dari mesin 200cc-nya juga menjadi salah satu keunggulan dari komputer ini.

Untuk terhubung dengan perangkat seluler premium ini, Anda harus mengunduhnya sekarang. Italjet Dragster Limited Edition dilego denga harga Rp 155 juta OTR Jakarta. Baca lebih lanjut tentang 60 terbatas, yakni hanya 60 unit di Indonesia dan saat berita ini, unit yang tersisa hanya tinggal 10.

Baca: Motor Baru Royal Enfield Himalayan Hadir di Indonesia, Harganya Rp 130 Jutaan

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1569354/test-ride-italjet-dragster-skuter-gahar-dengan-tarikan-responsif

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.