Tesla Tarik 500 Ribu Mobil Listrik Gara-gara Fitur Boombox, Apa itu? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Tesla Tarik 500 Ribu Mobil Listrik Gara-gara Fitur Boombox, Apa itu?

[

digitren.id, Jakarta – Produsen mobil listrik Tesla Inc. menarik 578.607 unit ponsel di Amerika Serikat karena fitur Boombox bermasalah.

Mobil-ponsel yang terdaftar secara online dengan Tesla Model S, Tesla Model X, dan Model Y buatan 2017-2022 Series Model 3 buatan 2020-2022.

Apakah Anda memiliki ponsel Boombox dengan Tesla? Fungsi Boombox ditenagai oleh speaker eksternal internal pada perangkat seluler Tesla.

Boombox menggunakan speaker Pedestrian Warning System (PWS) yang dapat digunakan untuk mengisi daya Tesla.

Kendaraan listrik lebih sulit didengar pada kecepatan rendah daripada mesin bensin bertenaga. Maka disemati fitur suara sehingga dikenal oleh penyeberang jalan.

Boombox dapat diunduh dari browser Anda, melalui PWS.

Aturan yang dikeluarkan Kongres AS menjelaskan bahwa pembuat mobil listrik harus menambahkan suara ketika melaju hingga 30 km/jam untuk mencegah pejalan kaki, pengendara sepeda, dan orang buta cedera.

Menurut NHTSA, kami tidak menjamin keakuratan informasi yang disampaikan mengenai larangan, hambatan angin, atau faktor lainnya.

Dikutip Antara dari hari Reuters, Jumat, 11 Februari 2022, Tesla tela 10 kali melakukan penarikan mobil di AS dalam empat bulan terakhir. Bahkan dua minggu terakhir, Tesla telah empat kali menarik (recalling) mobil listrik.

Layanan ini ditawarkan di Texas, AS, oleh Administrator Diseminasi Kalulamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA). Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio.

NHTSA telah mengumumkan bahwa Tesla tidak akan dapat berdiri di atas sistem sewa mobil federal dua tahun sendiri.

Tesla pun akan melakukan tindakan perangkat lunak over-the-air untuk mengunduh Boombox pada saat mobil listrik menggunakan Mode Drive, Neutral, dan Reverse.

Daftar ponsel Tesla baru-baru saat ini tersedia untuk diunduh. Baru-baru ini NHTSA mengajukan pertanyaan tentang fitur atau keluhan masyarakat. NHTSA meluncurkan versi terbaru Tesla Autopilot dan konsol game.

NHTSA juga mengumumkan peluncuran Tesla pada Januari 2021, dengan total 135 ponsel.

Tesla mengumumkan peluncuran Boombox pada Desember 2020. Sejak Januari 2021, NHTSA telah mengumumkan akuisisi Tesla Inc. Kembali pada bulan September, NHTSA mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan masalah ini. Tesla sempat berdalih, tapi akhirnya setuju melakukan Penarikan pada Januari 2022.

Baca: Bukan BoomboxApalagi Rice Cooker

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1559818/tesla-tarik-500-ribu-mobil-listrik-gara-gara-fitur-boombox-apa-itu

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.