Terinfeksi Virus Corona Covid-19, Bocah Ini Langsung Meninggal Dunia setelah 3 Hari! - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Terinfeksi Virus Corona Covid-19, Bocah Ini Langsung Meninggal Dunia setelah 3 Hari!

[

digitren.id – Seorang anak laki-laki usia 8 tahun meninggal dunia setelah 3 hari dinyatakan positif virus corona Covid-19. Keluarga anak laki-laki bernama Jasper Cook pun mengaku terkejut dengan kematiannya, karena tidak ada tanda peringatan bahwa ia sakit parah akibat virus corona Covid-19.

Sebelumnya, ia mulai mengeluh tidak ada badan setelah pulang dari sekolah dan sebelum kondisi memburuk dalam waktu singkat. Kemudian, Jasper pun menyatakan positif virus corona Covid-19 pada hari berikutnya.

Ibunya, Kim memberi tahu Jasper bahwa dia hanya perlu tiga detik untuk pergi. Tetapi, Jasper mulai mengalami kesulitan bernapas sekitar hari ke-3

Orangtuanya pun panik dan ketakutan, sehingga segera membawanya ke rumah. Namun, Jasper masih tim kelas dunia di Bradford Royal Infirmary.

Baca Juga:
Massa Rusak Rumah Pelaku Mutilasi Bocah SD di Lampung Timur, Polisi Lepaskan Tembakan ke Udara

Menurut Kim, obat antivirus Covid-19 yang mengandung kokain telah digunakan untuk mengobati dan mengobati tanda-tanda peringatan.

Ilustrasi virus Corona Covid-19.  (Dok. Envato)
Ilustrasi virus Corona Covid-19. (Dok. Envato)

“Tidak ada tanda-tanda berbahaya yang akan terjadi. Jadi, kejadian ini membuat kita tercengang,” kata Kim dikutip dari Matahari.

Kini, keluarga Jasper hanya bisa berusaha menerimanya sambil menunggu hasil laporan koroner Jasper dengan harapan bisa menemukan penyebab kematiannya.

Alhasil, pihak studio mampu mendeteksi keberadaan virus dalam virus Covid-19 yang serius.

Hanya sejumlah kecil anak-anak yang mungkin mengembangkan penyakit parah ketika terinfeksi. Diperkirakan juga lebih dari 85 persen anak berusia 5 hingga 11 tahun sudah terinfeksi virus corona, sehingga mereka memiliki kekebalannya.

Baca Juga:
Pelaku Mutilasi Bocah di Lampung Timur Diduga ODGJ, Sempat Dihakimi Massa

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/03/06/191500/terinfeksi-virus-corona-covid-19-bocah-ini-langsung-meninggal-dunia-setelah-3-hari

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.