Beranda » News » Business » Temui Shiba Inu, Beda dengan Dogecoin hingga Tips Investasi Uang Kripto

Jakarta – Pelajari mata uang kripto Shiba Inu Atau koin Shiba Inu. Shiba Inu adalah Cryptocurrency yang termasuk dalam token erc20 karena berada di jaringan blockchain ethereum.

Pencipta koin Shiba Inu, Ryoshi, memasuki ethereum karena telah ditetapkan sebelumnya dan aman.

Mengenal salah satu uang kripto Shiba Inu Coin (Foto: Forbes)

Mengenal salah satu uang kripto Shiba Inu Coin (Foto: Forbes)

Dalam hal ketersediaan, ini adalah salah satu koin paling berharga di dunia. Sebagai perbandingan, Bitcoin sendiri memiliki 21 juta koin.

Baca juga: Wall Street Menguat Ditopang Saham Teknologi

Lalu bagaimana dengan tips investasi mata uang kripto?

“Bagi Anda yang ingin berinvestasi kripto, Anda juga perlu mengetahui seperti apa aplikasi investasi kriptocurrency itu,” kata Dadang Prasetio Jatmiko, anggota Asosiasi Manajemen Keuangan Indonesia (IFMA) di Jakarta, Sabtu (13/11). /2021).

Sebenarnya, ada aplikasi yang berbeda untuk dipilih. Namun, tidak hanya perlu untuk mengetahui hal ini. “Yang paling penting adalah mengetahui terlebih dahulu bagaimana pekerjaan atau prosesnya nanti,” ujarnya

Dengan berkembangnya koin Shiba Inu tentunya banyak orang yang ingin membeli. “Jika Anda memahami mata uang kripto, tidak ada salahnya belajar dan berinvestasi di koin ini,” katanya.

Meski saat ini berada di peringkat ke-11 dalam Rp 0,5224 persen, harga diperkirakan akan naik suatu hari nanti. Shiba Inu sendiri adalah tema meme anjing, mirip dengan Coin Dodge tetapi jelas merupakan kumpulan Cryptocurrency yang berbeda.

Baca juga: Masa Depan Harga Emas Bersinar Cerah dan Kemilau

Harga Shiba Inu

Shiba Inu sekarang menjadi mata uang kripto yang jumlahnya terus bertambah, hingga 1000 persen bahkan baru-baru ini. Shiba Inu sendiri adalah enkripsi mata uang yang dikeluarkan oleh Rioshi pada Agustus 2020 dengan kode perdagangan SHIB. Harga minimalnya sendiri adalah Rp. 0.4749 Nilai maksimum saat ini adalah Rp. 0,6273.

Sebelumnya telah dikurangi dari 12 menjadi 14. Namun, pada November 2021, Shiba Inu naik ke urutan ke-11. Volume transaksinya sendiri adalah Rp216.502.251.015.461.97 dan marginnya adalah 221,39%.

Harga koin yang fleksibel akhirnya membuat investor semakin tertarik dan bersemangat untuk berinvestasi. Penulis sendiri memiliki lebih dari satu juta koin Shiba Inu yang berpusat di Indeks.

Di pasar yang sangat fluktuatif dan bergejolak, investor mengambil keuntungan dari perbedaan harga saat harga naik. Nilai minimalnya adalah Rp. 0,3731. Harga terendah terjadi seminggu yang lalu. Nilai koin ini adalah 2.227.874,58 persen sejak awal. Investor memperkirakan bahwa koin tersebut dapat berharga $ 1 di masa depan.

Terinspirasi dari rias anjing

SHIB (Shiba Inu) saat ini adalah salah satu dari 10 aset kripto paling berharga dengan kapitalisasi pasar yang signifikan. Di masa depan, ini masih akan dianggap menarik untuk investasi aset kripto jangka pendek.

Menurut CoinMarketCap, harganya telah meningkat sekitar 88 juta dari awal tahun hingga 31 Oktober 2021. Sebelumnya dilaporkan bahwa dompet crypto yang diinvestasikan dalam US $ 8.000 tahun lalu kini telah mencapai $ 5,7 miliar.

Dapat dikatakan bahwa berinvestasi di crypto atau aset crypto menjadi semakin populer. Salah satu hal yang menarik dari Cryptocurrency baru ini adalah akhirnya muncul di berbagai media sosial.

Dari namanya, koin ini terinspirasi dari jenis anjing Jepang yang paling terkenal dan disebut Shiba Inu. Gambar anjing sangat lucu, jadi menjadi daya tarik tersendiri. Selain namanya, Cryptocurrency ini menggunakan logo anjing ini sebagai Mem Token favorit Elon Musk di Dogecoin.

Tak heran, sejak awal, koin ini juga dikenal sebagai “dogecoin killer”.

Perbedaan antara Shiba Inu dan Dogecoin Perbedaan paling jelas antara Cryptocurrency ini dan pesaingnya Dogecoin saat ini adalah teknologi SHIB berbasis komunitas. Sejak awal, banyak yang menilai nilai ini jauh lebih rendah daripada Dogecoin.

Menurutnya, Cryptocurrency ini berpotensi melampaui harga Dogecoin tanpa harus melampaui batas $0,01. Perbedaan lainnya adalah bahwa Cryptocurrency ini memiliki ekosistem pengembang, pemilik koin, dan pendukung.

Hanya sedikit orang yang menilai, jika Cryptocurrency ini adalah anjing yang tidak biasa, sangat disarankan agar orang berdonasi secara langsung.

Terinspirasi dari balap anjing

SHIB saat ini adalah salah satu dari 10 aset kripto paling berharga dengan kapitalisasi pasar. Di masa depan, ini masih akan dianggap menarik untuk investasi aset kripto jangka pendek.

Menurut CoinMarketCap, harganya telah meningkat sekitar 88 juta dari awal tahun hingga 31 Oktober 2021. Sebelumnya dilaporkan bahwa jika ada dompet kripto yang menginvestasikan hingga $ 8.000 di SHIB tahun lalu, sekarang akan bernilai $ 5,7 miliar.

Berinvestasi dalam aset kripto atau kripto menjadi semakin populer. Salah satu yang menarik dari cryptocurrency baru ini adalah cryptocurrency, yang akhirnya muncul di berbagai media sosial.

Dari namanya, koin ini terinspirasi dari jenis anjing Jepang yang paling terkenal dan disebut Shiba Inu. Gambar anjing sangat lucu, sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Selain namanya, cryptocurrency ini menggunakan logo anjing ini di Dogecoin sebagai Mem Token favorit Elon Musk. Tak heran, sejak awal koin ini juga dikenal sebagai Dogecoin killer.

Perbedaan antara Shiba Inu dan Dogecoin

Perbedaan terbesar antara cryptocurrency ini dan pesaing Dogecoin saat ini adalah teknologi SHIB yang dipimpin komunitas. Sejak awal, banyak yang menilai nilai ini jauh lebih rendah daripada Dogecoin.

Menurutnya, cryptocurrency ini tidak harus melampaui batas $0,01, dan Dogecoin memiliki potensi untuk melampaui dan melampauinya. Perbedaan lainnya adalah bahwa cryptocurrency ini memiliki ekosistem pengembang, pemegang koin, dan penggemar.

Jika cryptocurrency ini adalah anjing yang tidak biasa, hanya sedikit orang yang disarankan untuk menyumbang secara langsung.

Sumber : economy.okezone.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.