Teddy Minahasa Tinggalkan Harley Davidson Club Indonesia Dukung Pemulihan Pariwisata Nasional - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Teddy Minahasa Tinggalkan Harley Davidson Club Indonesia Dukung Pemulihan Pariwisata Nasional

Digitren, Denpasar – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), sebuah organisasi nasional internasional, menyatakan komitmennya untuk mendukung kebijakan pemerintah, khususnya sektor ekonomi dan pariwisata, serta merevitalisasi sektor IKM.

“Tujuan utama kami adalah untuk mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata negara, yang telah sangat terpengaruh oleh epidemi Covenant-19,” katanya. Ketua Umum, Irjen Pol Teddy Minahasa pada acara wisuda HDCI Pusat 2021-2026 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali., Jumat (26/11/2021).

Inspektur Jenderal Polisi Teddy Minahasa mengatakan Bali dipilih sebagai tempat penyelenggaraan HDCI karena Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang mengalami penurunan.

“Salah satu tujuannya adalah untuk merevitalisasi sektor pariwisata dan menunjukkan bahwa Bali aman untuk dikunjungi,” kata Teddy Minahasa.

Sementara itu, seusai wisuda, Sekretaris HDCI Pusat periode 2021-2026, H. Dadan Tri Uudianto, SH, MH mengatakan masih banyak agenda HDCI lainnya selain Wisuda Pusat. Wisuda Pimpinan Cabang, Pangdam Desi, Bakti Sosial, Rally Show Kecil dan Indonesia.

“Indonesian Rally sendiri merupakan agenda tahunan HDCI yang bertujuan untuk menciptakan pariwisata nasional,” kata Dada Trudio.

Sementara itu, Pengusaha Milenial Dadan Tri Uudianto, Kepala HDCI Pusat, Inspektur Polisi Teddy Minahasa mengatakan siap mendukung tujuan peningkatan sektor ekonomi dan pariwisata HDCI.

“Sebagai pengurus dan sebagai anggota, saya siap beraksi dan mendukung apa yang menjadi tujuan dan program HDCI,” kata Dadan Tri Uudianto.

Hal senada juga dialami oleh Kepala Divisi Antar Lembaga HDCI Pusat, Raddi Eskandar Nasation, SH yang mengatakan sangat mendukung tujuan HDCI untuk menggairahkan sektor pariwisata, dan harus dilihat sebagai tindakan nyata.

“Saya berharap semua standar HDCI, baik pusat maupun daerah, sektor ekonomi dan pariwisata, dapat menunjukkan kemajuan nyata dalam peningkatannya,” kata Radi.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/11/26/teddy-minahasa-harley-davidson-club-indonesia-turut-mendukung-pemulihan-pariwisata-nasional

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.