Tata Cara Sholat Dhuha Lengkap dengan Niat, Doa dan Artinya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Tata Cara Sholat Dhuha Lengkap dengan Niat, Doa dan Artinya

[

Sholat dhuha adalah sholat sunnah yang dikerjakan pada pagi atau siang hari.

Republic: CO.ID, Jakarta – Sholat Duha merupakan sholat sunnah yang dilakukan pada pagi atau siang hari saat matahari terbit atau terbit seperti tombak. Jika diukur dalam jam, maka shalat dhuha adalah tujuh, delapan, dan sembilan sampai shalat dhuhur.

Bicaralah ide doa dhuha

Saya sholat dhuha sunnah dan saya sholat dua kali kepada Allah SWT.

Ushali Sunatad Duha Rekaatini Lilahi Ta’ala. Allahu Akbar.

Ini berarti:

“Karena Allah, saya niat shalat Duha Sunnah dua rakaat. Allah Maha Besar.”

Untuk shalat dhuha ini sebaiknya dilanjutkan dengan membaca surat al-Fatihah pada bacaan pertama kemudian membaca surat al-Sims dan membaca surat al-Adha-Duhan pada bacaan kedua.

Sholat setelah sholat Dhuha

Tidak ada akhir yang terlihat … لى لى

Alahuma Ined Duha-A Duha-Uka Welaaha-A Baha-Uka Wel Jemala Jamaluka Wel Quwawata Kuw Watka Wal Qudrata Qudratuka Wal ‘Ishmatta’ Ishmetuk. Ya Tuhan, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh. .

Ini berarti:

“Ya Tuhanku, waktu orang miskin adalah waktu orang miskin. Yang Mulia adalah keagungan-Mu, kecantikanmu adalah kecantikanmu, kekuatanmu adalah kekuatanmu, perawatanmu adalah perawatanmu. Ya Allah! Beri kami keagunganmu, kecantikanmu , kekuatanmu dan kekuatanmu, semua yang telah kamu berikan kepada hamba-hambamu yang saleh.

Sumber: Panduan sholat yang praktis dan lengkap di Sifurahman El-Fati

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5u1k7366/tata-cara-sholat-dhuha-lengkap-dengan-niat-doa-dan-artinya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.