Tak Ada yang Bisa Ancam Batalkan MotoGP! - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Tak Ada yang Bisa Ancam Batalkan MotoGP!

Jakarta, Digitren – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovasi Sandia Uno Dia menekankan bahwa tidak ada yang bisa diintimidasi untuk menyelenggarakan acara tersebut. MotoGP Dibatalkan.

Menanggapi hal itu, kepala eksekutif Dorna Sport Carmelo Izpeleta mengatakan MotoGP bisa dibatalkan jika mereka harus membatalkan kompetisi MotoGP di satu negara.

“Jika dia mengancam kami dengan satu atau lain hal, kami tidak akan menerimanya,” kata Sandigaaga dalam sebuah pernyataan. Siaran Pers Mingguan Hampir Senin (17/01/2022).

Baca juga:

Wabah tampaknya diperburuk selama kehamilan dan persalinan Covid-19 Indonesia telah berusaha semaksimal mungkin dan menjadi contoh bagi banyak negara dalam mengendalikan wabah tersebut.

“Indonesia adalah negara hukum yang telah memberlakukan epidemi Covenant-19 sesuai dengan hukum terbaik. Praktek terbaik,” ada.

Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi Indonesia Sandiaga Uno di Septa Peso dan Sapta Peso Kementerian Pariwisata, Senin (1/3/2022) dalam siaran pers mingguan.Doktor Ekonomi Pariwisata dan Inovasi Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi Indonesia Sandiaga Uno di Septa Peso dan Sapta Peso Kementerian Pariwisata, Senin (1/3/2022) dalam siaran pers mingguan.

Tentang pendistribusian CV-19 varian Omikron Kekhawatiran lain adalah persiapan aplikasi. MotoGP Mandalka.

Jumlah orang yang terinfeksi virus telah meningkat menjadi 2.535 sejak Senin.

Peningkatan ini akan berlanjut mulai Desember 2021 hingga sekarang.

Terkait hal itu, San Diego menghimbau masyarakat untuk berharap agar MotoGP terus sukses.

Ia juga mengatakan, isu Omikron yang dibahas dalam rapat Menteri Kesehatan Buduna Gunawan Sadikin antara pertengahan Februari hingga Maret 2022. MotoGP digelar 18-20 Maret 2022.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/17/200044327/sandiaga-uno-tak-ada-yang-bisa-ancam-batalkan-motogp

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.