Swiss-Belhotel International-Indonesia Tawarkan Promo untuk 45 Hotel - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Swiss-Belhotel International-Indonesia Tawarkan Promo untuk 45 Hotel

DigitrenSwiss-Belhotel Internasional – Indonesia menawarkan promosi khusus untuk 45 orang. Hotel Itu tersebar di seluruh Indonesia, dari hotel bintang lima hingga hotel. Anggaran Atau hotel dengan harga terjangkau.

Ini untuk mempromosikan kehadiran Kemewahan Nama merk Terkini Swiss-Belhotel Internasional, yaitu MAUA, yang perjalanan Yang pertama akan dibuka pada tahun 2022 di Nusa Penida, Bali.

“Kami tidak sabar menunggu MAUA Nusa Penida Bali menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi para tamu kami,” kata Emmanuel Gildard, wakil presiden senior operasi dan pengembangan di Swiss-Beltel Hotel International di Indonesia. .com, Kamis (12/9/2021).

Biaya paket promosi yang ditawarkan adalah Rs 760.000. Bervariasi untuk paket menginap dan makan malam.

Tamu yang memesan reservasi untuk paket ini memiliki kesempatan untuk menang. Gambar keberuntungan Di villa mewah 1 kamar tidur MAUA Nusa Penida, Bali untuk satu malam dalam bentuk voucher.

Harga paket promosi berlaku untuk hotel yang berpartisipasi di Jakarta, Bogor, Serpong, Sicarang, Skande, Bandung, Samarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Jumbi, Lamping, Batam, Belitung, Banjarmasin, dan Tarakakan. Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Singkawang, Kendari, Makasar, Palu, Kupang, Ambon, Jaipur, Manokwari dan Biak.

Baca juga:

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Ilu strasi MANP 1 kamar tidur vila dengan ruang tamu.DOK SWISS-BELHOTEL Internasional Ilu strasi MANP 1 kamar tidur vila dengan ruang tamu.

MAUA, sementara itu, adalah sebuah resor konsep. Ramah lingkungan Dan Kemewahan Dirancang untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para tamu.

perjalanan Terletak di Teluk Gamat, 25 vila memiliki restoran, bar, dan kolam renang, yang menawarkan pemandangan Jalan Seningan dan Gunung Agung.

“Pada April 2022, resor ini diharapkan membuka pintunya untuk melayani tamu,” kata Emmanuel Gildard.

Baca juga:

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/17/175900427/swiss-belhotel-international-indonesia-tawarkan-promo-untuk-45-hotel

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.