Beranda » Travel News » Swarga Beranda Indonesia, Bukan Hanya Resto Tapi Juga Pajangan Produk Indonesia

Jakarta – Swarga Beranda tidak hanya restoran biasa di Indonesia tetapi juga menawarkan berbagai makanan lezat di pulau ini, tetapi pengalaman menghabiskan waktu luang bersama orang yang Anda cintai adalah unik.

Keharuman yang unik di ruangan khusus memberikan rasa nyaman dan hangat yang unik, menjadikan Swarga Beranda Indonesia pilihan yang tepat untuk mengobrol dengan mitra.

Swarga Beranda Indonesia

Swarga Beranda Indonesia

Swarga Home Indonesia diharapkan dapat menjadi etalase produk-produk Indonesia.

Ketika orang mencari produk alam atau kreativitas Indonesia, impian terbesar dapat ditemukan di Swarga Home Indonesia.

Baca juga: Resep Nastar Paling Enak Rahasia Keluarga Turun Temurun Spesial Lembut Empuk

Pada grand opening, Nita Rochimah, pendiri Swarga Beranda Indonesia, mengatakan: “Kami juga ingin memperkenalkan gaya minum baru. Swarga Home Indonesia, SOGO Lt. II Central Park Mall Jakarta, Rabu (10/11/2021) Acara.

Swarga Beranda Indonesia adalah restoran dengan konsep baru yang menghargai keragaman anak bangsa dan budaya daerah masing-masing, mengajak masyarakat untuk lebih mengenal budaya Indonesia.

Baca juga: Juragan Kebab di Jogjakarta dan Distributor Bahan Kebab Paling Recommended

Bekerja sama dengan Kaindi, Pasaruan Batik, sebuah brand fashion lokal, memproduksi berbagai macam produk fashion seperti pakaian, kain tenun, aksesoris, dan batik teks.

“KaIND merasa perlu bermitra dengan Swarga Home Indonesia karena kami memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan seni lokal di Indonesia.”

“Semoga SBI dapat menjadi wadah peleburan budaya dan komunitas kreatif, memberikan merek lokal yang berkelanjutan untuk pengakuan yang lebih besar dan keterlibatan yang lebih besar kesempatan untuk tumbuh bersama dalam berbagai kolaborasi,” kata Milli Indoto. KaIND

Hadirnya cita rasa Nusantara di Swarga Beranda Indonesia merupakan kabar gembira bagi para orang tua untuk memperkenalkan budayanya kepada anak-anaknya dengan cara yang sederhana dan hemat tanpa harus mengunjungi daerah tertentu.

Sehubungan dengan itu, Sitti Evangeline Imelda Suaidy, M.Si, Psi. Psikolog mengatakan bahwa penting bagi anak-anak untuk dapat mengidentifikasi akar mereka, memperkuat kepribadian mereka, dan mengalami kekayaan cita rasa pulau-pulau seperti Swarga Beranda Indonesia.

Swarga Beranda Indonesia hanya untuk pengayaan brand Indonesia di sekitar kita menuju kerjasama yang sempurna, tambah Nita.

Anehnya, ada acara bulanan dan mingguan di Swarga Beranda Indonesia yang sejalan dengan perkembangan zaman.

Ada dua acara untuk bulan Desember: pembuatan tas, anak-anak belajar memadupadankan warna, membuat konsep desain yang menyatu dengan alam menggunakan pewarna alami.

Kado Natal “DIY – Xmast Vas Picture” kedua berupa vas bunga dibuat langsung oleh anak-anak. Tujuan dari acara ini adalah untuk membuat semangat natal lebih kreatif dan kreatif dengan menggunakan furniture sejak kecil.

dr. Menurut Yuan R. Sang, Komisaris PT Swarga Beranda Indonesia, S.SOS, MH, Swarga Beranda Indonesia merupakan wadah inovatif bagi siapa saja yang ingin mempromosikan kekayaan budaya lokal yang harus dinikmati oleh semua pengunjung SOGO Central Park.

Handaka – Managing Director PT Panen Lestari (SOGO) dengan bangga mengumumkan bahwa pihaknya telah tiba di Swarga Beranda Indonesia kawasan SOGO Central Park Mall Jakarta.

“Swarga Beranda Indonesia merupakan bagian dari keluarga besar SOGO yang menawarkan kekayaan produk unik hasil karya anak negeri yang patut dinikmati bersama,” ujarnya.


Sumber : tribunnews.com/travel

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.