Suzuki Pamerkan Teknologi Smart Hybrid, Simak 3 Manfaatnya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Suzuki Pamerkan Teknologi Smart Hybrid, Simak 3 Manfaatnya

[

digitren.id, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ini menggunakan IIMS 2022. Teknologi Smart Hybrid untuk memastikan bahwa Suzuki Smart Hybrid dirancang untuk mendukung jejak karbon dan untuk memastikan operasi yang efisien.

Hal itu disampaikan langsung oleh Head of 4W Product Development PT SIS Yulius Purwanto. menjelaskan bahwa Suzuki Smart Hybrid memiliki teknologi ini untuk menyediakan generator andal yang kompatibel dan efisien.

“Penerapan Suzuki Smart Hybrid pada kendaraan dapat meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Suzuki Smart Hybrid juga menawarkan sistem kelistrikan yang keluar dari mobil Anda. “Ini adalah hal yang sangat penting untuk saya lakukan di Indonesia,” kata Yulius. Tempo.co.

Pengirim Suzuki Smart Hybrid memiliki sistem operasi yang ringkas dan sesuai. Kit ini terdiri dari ISG (Integrated Stater Generator), Baterai Lithium-Ion dan Regenerative Breaking.

Teknologi ISG diklaim dapat membuat kendaraan lebih dari bahan bakar dengan harga terjanbgkau. Dengan ISG dan Baterai Lithium-Ion, seluler Suzuki juga mendapatkan sejumlah keuntungan.

Beberapa keuntungan yang akan didapatkan konsumen adalah terdapat fitur auto-stop, restart yang halus dan senyap auto-stop aktif, bantuan tenaga untuk akselerasi yang lebih ringan saat stop and go, serta kemudahan regenerasi baterai selama pengurangan laju kendaraan.

Kecuali Suzuki Smart Hybrid, kondisi mobil masih bagus. Teknologi ini digunakan untuk mendukung telepon seluler di Jakarta yang saat ini digunakan sebagai alat komunikasi.

“Kami melakukan pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat saini ini, termasuk kebutuhan akan teknologi ramah lingkungan yang hemat bahan bakar dan harganya terjangkau. Alhasil, Suzuki Smart Hybrid dapat mengubah suhu dan membuat ponsel pintar lebih menarik, ”katanya.

Baca: Simak Simulasi Credit Keeway Shiny 150, Cicilannya Mulai Rp 1,6 Juta

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1579414/suzuki-pamerkan-teknologi-smart-hybrid-simak-3-manfaatnya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.