Beranda » Travel News » Super Air Jet Luncurkan Jalur PP Jakarta-Yogyakarta, Harga Mulai Rp 367.200

Digitren – Per Rabu (11/10/2021), maskapai Jet Udara Super Jakarta menawarkan jalan: Yogyakarta-Jakarta dengan harga tiket mulai dari Rp 367.200.

Rute tersebut akan melalui Bandara Internasional Soccerno-Hata (CGK) di Tangerung, Banten, Kulonprogo menuju Terminal 2D Bandara Internasional Yugarta (YIA).

Penerbangan terencana menggunakan Airbus 320-200 180 kursi kelas ekonomi tersedia sekali sehari.

Program jalur PP Jakarta-Yogyakarta milik Super Air Jet adalah sebagai berikut.

  • Penerbangan IU 310 akan lepas landas dari Jakarta pada pukul 10.30 WIB dan kemudian di Yogyakarta pada pukul 11.40 WIB.
  • IU-311 lepas landas dari Yogyakarta pukul 12 30 WIB dan sampai di Jakarta pukul 13 40 WIB.

Jakarta – Yogyakarta harga tiket sekali jalan mulai dari Rp 367.200. Harga tiket Yogyakarta – Jakarta mulai dari Rp 408.300.

Pintu Masuk Bandara Internasional Yogiacarta (YIA) di Temon Woreda, Registry Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.KOMPAS.COM/DANI J Pintu Masuk Bandara Internasional Yogiacarta (YIA) di Kabupaten Temon, Registri Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Super Air Jet bekerja sama dengan fasilitas kesehatan di Jabodetabek dan Yogyakarta untuk menyediakan tes RDT-Antigen dan tes RT-PCR kepada penumpang.

Harga Test RDT-Antigen di Jabodetabe mulai Rp. Mulai dari Rs 35.000, harga tes RT-PCR di Jabodetabek adalah Rp 195.000. Sedangkan biaya tes RT-PCR bagi pemudik yang berangkat dari Yogyakarta mulai Rp225.000.

Baca juga: Korban Virus Corona Semakin Bertambah Termasuk Indonesia

Menurut Ari Azhari, Direktur Super Air Jet, Yogyakarta tidak hanya terkenal dengan budaya dan wisatanya. Keadaan ini lebih dari sekedar membeli batik.

“Ini adalah tempat untuk belajar lebih banyak tentang batik, sejarah batik, perlindungan batik, seni batik dan filosofi batik,” katanya dalam keterangan resmi yang dirilis, Senin. “Kompas.com Rabu”.

Sumber artikel : travel.kompas.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.