Sun Cigar City Festival, momen promosi sumber daya pariwisata - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Sun Cigar City Festival, momen promosi sumber daya pariwisata

Minggu, Digitren – Festival Minggu Kota cerutu ketiga Indonesia (JKCI) akan kembali digelar selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (26-28 November 2021).

Festival ini adalah tempat untuk mempromosikan kekayaan. Wisata Jember Dari pedagang dan turis asing dari Laos, Nigeria, Peru, Jerman, Ukraina.

Menurut Registe Hendi Siswanto, matahari bukan hanya kota karnaval tapi juga kota tembakau. Banyak perusahaan memproduksi rokok untuk ekspor.

Ada empat produsen rokok nasional pada Januari: Mangli Dijaya Raya (MDR), KOPKAR Kartanegara (1989), PT Boss Image Nusantara (BIN Cigar) pada 2013, dan Dwipa Nusantara Tobacco pada 2019.

Baca selengkapnya Jatuh cinta dengan jalan berbentuk hati menuju Love Bay di bulan Januari

Ada juga 2 produsen rokok internasional di bulan Januari: BSB (Burger Söhne, AG) dan Villiger Söhne AG.

“Sejak zaman Belanda, Jumber dikenal sebagai penghasil tembakau untuk ekspor dunia. Tembakau juga menjadi tradisi budaya dan sosial di Resimen Januari,” kata Hendi saat membuka Festival Cerutu, Jumat (26/11/2021). .

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Menurut Hendi, tembakau adalah pengorbanan untuk pariwisata dan ekonomi kreatif di Festival Cerutu Indonesia di Indonesia.

Acara tahunan ini menampilkan sisi pariwisata dan perdagangan terkemuka Indonesia, serta UKM dan ekonomi kreatif.

Ia mengatakan festival tersebut merupakan festival rokok pertama dan satu-satunya di Asia Pasifik. Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memberikan manfaat dengan memperkuat matahari sebagai kota rokok dan tembakau Efek multipemain ekonomi.

“Ini memperkenalkan cerutu terbaik dari Jawa Timur dan Indonesia kepada investor lokal dan asing serta konsumen strategis,” ujarnya.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/27/101158727/festival-kota-cerutu-jember-momen-kenalkan-kekayaan-wisata

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.