Street Race Digelar Hari Ini, Dirlantas Polda Metro Jaya Sudah Coba Treknya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Street Race Digelar Hari Ini, Dirlantas Polda Metro Jaya Sudah Coba Treknya

[

Digitren, Jakarta – Balapan Ilegal atau Street Racing resmi dilaporkan akan diadakan pada hari Minggu, 16 Januari 2022.

Menurut laman resmi Polri NTMC, beberapa peserta lomba lari ilegal ini menjajal lintasan pada Sabtu, 15 Januari 2022. Tak hanya peserta lomba, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Combes Sambo Ernomo Yogo menjajal lintasan sepanjang 800 meter ini.

Selain menguji coba street race ini, banyak peserta dan masyarakat yang mencoba menggunakan tes ini sebagai review. Motor balap Digunakan. Nantinya, peserta akan belajar apa yang hilang dari balapan motor.

Diketahui 350 peserta dari berbagai komunitas akan mengikuti kompetisi liar resmi ini. Nantinya, akan ada delapan seksi untuk balapan jalanan ini.

Kedelapan bagian tersebut adalah Ruang Olahraga 2 Tak, Ruang Otomatis 4 Tak, Ruang Sunmore, Ruang Vespe, Ruang Bebek 2 Tak, Ruang Bebas, Ruang Olahraga 4 Tak, dan Ruang Bebek 4 Tak. Unit-unit ini menyediakan dua pelari untuk saling bertarung di jalur berlabuh.

Street race ini resmi dimulai hari ini pukul 07.00 WIB – 15.00 WB. Polisi setempat juga telah mengerahkan beberapa petugas untuk berjaga-jaga terhadap persaingan ilegal.

Membaca: Street Racing Hadir di Ankol, Polda Metro Jaya Tidak Ada Hadiahnya

POLRI NTMC

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550467/street-race-digelar-hari-ini-dirlantas-polda-metro-jaya-sudah-coba-treknya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.