Beranda » Travel News » Spesial: Di Jepang, Ada Mesin Rahasia Dengan Hadiah Tiket Pesawat Rahasia

Digitren – Maskapai penerbangan Jepang sang penyelenggara Tiket sebuah pesawat dengan tujuan rahasia. Tiket Disimpan di Kapsul Warna ungu di dalam gachapon.

Gachapon Ini adalah mesin mainan berbentuk kapsul yang populer di Jepang.

Penumpang itu nantinya tidak akan tahu kemana tujuan pesawat akan terbang, sampai mereka membuka kapsul. Mereka juga tidak bisa meminta kemana mereka akan pergi bersama pesawat tersebut.

Di dalam mesin di Shibuya, Tokyo, ada kapsul dengan poin mileage. Bermil-mil jauhnya untuk perjalanan pulang dari Bandara Narita.

Dilaporkan dari Sora Berita 24, setiap kapsul berharga sekitar 5.000 yen atau 630.000 rupiah atau setidaknya 6.000 yen atau Rp 750.000. Berisi voucher poin untuk tiket keberangkatan atau pulang.

Salah satu isi dari Peach Aviation Gap Machine Capsule di Jepang.Twitter / Peach_Aviation Salah satu isi dari Peach Aviation Gap Machine Capsule di Jepang.

Penumpang dapat dengan mudah menukar kode yang tertera di kapsul di situs Peach Aviation untuk memesan tiket pesawat secara online.

Tak hanya itu, mereka juga mendapat pin dan secarik kertas dengan “misi” yang harus diselesaikan selama perjalanan.

Jika Anda berhasil menyelesaikan “misi”, Anda dapat mengunggah foto sebagai bukti tambahan poin Peach senilai 3.000 yen atau Rp 378.000. Titik puncak bisa digunakan untuk perjalanan nanti.

Baca juga: Umroh Plus Turki

Sementara itu, tanggal keberangkatan tidak acak, sehingga calon penumpang tidak perlu khawatir jika jadwal mereka bertepatan dengan tanggal mulai.

Tiket dapat dikembalikan kapan saja dari tanggal pembelian Kapsul hingga 31 Maret 2022.

Sumber artikel : travel.kompas.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.