Sony Segera Luncurkan Mobil Listrik, Bagaimana Tampilan dan Spesifikasinya? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Sony Segera Luncurkan Mobil Listrik, Bagaimana Tampilan dan Spesifikasinya?

[

Digitren, Jakarta – Perusahaan teknologi Sony Group Corporation akan segera meluncurkan mobil listrik pertamanya. Langkah ini menempatkan Sony di garis depan perusahaan elektronik yang mencoba mengubah mobil menjadi kendaraan listrik.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Sony Kenichiro Yoshida. Perusahaan mengatakan akan memproduksi mobil listrik selama acara CAS 2022 pada hari Selasa.

“Kami mencoba meluncurkan bisnis Sony EV. Sony berada dalam posisi yang baik sebagai perusahaan hiburan kreatif untuk menemukan kembali mobilitas,” kata Kenichiro dalam sebuah pernyataan. Waktu Hindustan

Perusahaan telah menunjukkan mobil konsep Wahyu: S Di tahun 2020 banyak hal yang menakjubkan. Dikatakan, kendaraan listrik ini memiliki 40 sensor untuk menunjang kemampuan berkendaranya.

Sony Vision-S menawarkan audio 360 derajat, mendukung 5G dan memiliki layar besar. Diketahui desainnya mirip dengan mobil mewah Porsche.

Rumor yang beredar, mobil listrik konsep Vision-S dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda. Speaker dapurnya memiliki kapasitas mesin ganda 536 hp dan dapat melaju dengan kecepatan tertinggi hingga 240 km/jam.

Menurut informasi tambahan, Sony bukan satu-satunya perusahaan elektronik yang mencoba masuk ke ranah otomotif. Sebelumnya, nama-nama besar seperti Xiaomi, Apple dan Foxconn telah mencoba membuat mobil listrik.

Membaca: Mobil listrik BMW iX M60 2023 baru akan diluncurkan, mencakup lebih dari 500 km

Waktu Hindustan

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1547070/sony-segera-luncurkan-mobil-listrik-bagaimana-tampilan-dan-spesifikasinya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.