Beranda » Travel News » Singapura dan Malaysia Telah Meluncurkan VTL Travel Corridor Mulai 29 November 2021
Digitren – Singapura Dan Malaysia Apa yang disebut koridor perjalanan dimulai Rute vaksinasi (VTL) antara Bandara Changi Dan Bandara Internasional Kuala Lumpur Efektif 29 November 2021. Ini merupakan bagian dari upaya membuka perbatasan kedua negara secara bertahap. Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yakub mengumumkan keputusan itu dalam pernyataan bersama usai percakapan telepon, Senin (11/8/21). Kedua perdana menteri mengakui bahwa Covid-19 telah memisahkan keluarga selama berbulan-bulan, mengganggu hubungan manusia antara kedua negara. “Mengingat kemajuan signifikan yang dibuat oleh kedua negara dalam memvaksinasi populasi dan mengendalikan epidemi Covand-19, Perdana Menteri sepakat bahwa sekarang adalah waktu untuk melanjutkan perjalanan lintas batas antara kedua negara dengan aman,” kata Singapura dan Malaysia dalam sebuah pernyataan. penyataan. Saluran Berita Asia. Pernyataan tersebut menyatakan bahwa VTL Kedua negara secara bertahap akan membuka perbatasan mereka secara bertanggung jawab dan mengizinkan perjalanan.
Informasi, motivasi dan dapatkan Persepsi dari Surel Anda. Daftar Surel
Dengan memastikan keselamatan dan kesehatan publik dari CVD-19, mereka akan menjawab kebutuhan untuk memulihkan ekonomi kedua negara.

Wisatawan yang divaksinasi dapat bepergian.

Diimplementasikan oleh VTL, wisatawan yang divaksinasi lengkap dapat melakukan perjalanan antara Singapura dan Malaysia. Turis akan diminta untuk melakukan tes CV-19 alih-alih isolasi di rumah. Menurut Menteri Perhubungan, S. Iswaran Saluran Berita Asia, VTL akan dimulai dengan enam layanan antara Bandara Changi dan Bandara Internasional kuwala lampur Dalam satu hari. Aplikasi Tiket Perjalanan Vaksinasi Untuk pengunjung jangka pendek dan wisatawan jangka panjang. Akan dibuka pada 22 November 2021. Orang yang kembali dan penduduk tetap tidak perlu mendaftar.
Contoh bandaraShutterstock
Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/09/101000527/singapura-dan-malaysia-luncurkan-koridor-perjalanan-vtl-mulai-29-november

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.