SHOPEE AFFILIATE, PROGRAM PENGHASILAN TAMBAHAN BAGI PENGGUNA MEDSOS - Digitren Indonesia
Beranda » Bisnis » SHOPEE AFFILIATE, PROGRAM PENGHASILAN TAMBAHAN BAGI PENGGUNA MEDSOS

Digitren.id – Shopee didirikan pada tahun 2009 oleh Forre Lee, sebuah situs web elektronik bisnis yang berkantor pusat di Singapura oleh Sea Limited. Shopi pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015 dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Afiliasi Shopee

Afiliasi Shopee

Shopee adalah platform belanja online terbesar di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari jumlah total unduhan aplikasi dan total pengguna aktif bulanan, menurut sebuah studi oleh firma riset pasar aplikasi seluler App Anne.

Keberhasilan Shop membuat mereka semakin agresif dalam merancang program-program baru yang dapat menarik perhatian pelanggan, salah satunya adalah program afiliasi Shop.

Program Afiliasi Shopee adalah program afiliasi Shope yang memberikan pendapatan tambahan kepada pembuat konten atau pengguna media sosial yang disetujui Shopee untuk mempromosikan produk Shope di situs media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook, Tiktok dan lain-lain.

Tidak hanya pemasaran tetapi juga pengguna Toko memiliki akses ke Komisi Toko melalui tautan promosi yang didistribusikan di media sosial Anda, memberi Anda kebebasan untuk membuat konten selama produk tersebut memenuhi syarat dan ketentuan Toko.

Semakin banyak orang yang Anda beli dengan membuka tautan afiliasi Shopee yang Anda bagikan, semakin banyak komisi yang akan Anda terima.

Syarat Rekanan Shopee

1. Memiliki akun media sosial yang aktif Youtube, Instagram, Batuk rejan, Indonesia, Atau Facebook.

2. Akun media sosial pribadi bukan akun toko atau penjual, melainkan konten asli dan terbuka untuk umum.

3. Akun media sosial tidak melanggar pasal SARA, pornografi atau hukum Indonesia.

Cara mendaftar program afiliasi Shopee

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, Anda dapat mendaftar untuk Program Afiliasi Toko. Cara Mendaftar Mitra Toko

1. Buka aplikasi browser lalu masuk ke situs Shopping Associate berikut https://affiliate.shopee.co.id/

2. Kemudian masuk ke akun Toko Anda untuk melanjutkan

3. Selanjutnya Anda dapat masuk ke menu Account Information untuk mengisi informasi pribadi seperti nama lengkap, alamat, email, nomor handphone dan lainnya. Lengkapi formulir.

4. Masukkan juga informasi media sosial Anda, seperti akun Instagram atau YouTube Anda.

5. Kemudian pilih opsi “Daftar”

6. Jika disetujui, pilih produk yang ingin Anda review atau promosikan di akun media sosial, temukan tautan produk khusus yang dapat Anda gunakan untuk ulasan produk.

7. Bagikan tautan khusus melalui media sosial Anda. Misalnya, Anda dapat membagikan tautan di YouTube, Bio atau tautan Instagram, membagikan posting Facebook, utas Twitter, atau komentar, teks mengambang, kotak obrolan bio atau tic.

8. Menerima pembayaran komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan melalui tautan khusus. Komisi Anda dibayarkan untuk minggu pertama dan ketiga setiap bulan. Pastikan untuk mengaktifkan ShopeePay dan mengisi detail pembayaran untuk menerima pembayaran komisi.

Jika pengguna baru dapat membeli produk di Shopee, Anda akan menerima komisi sebesar 10% dari harga pembelian.

Misalnya, jika Anda dapat mengundang 20 pengguna baru untuk membeli produk di Shopee seharga Rp100.000, Anda akan menerima komisi Rp200.000. Bagaimana cara menghitung Rp 100.000 dengan 10 persen lalu dikalikan dengan 20?

Kemudian, jika Anda berhasil menarik perhatian pengguna toko yang ada, Anda akan menerima komisi 3% untuk produk yang dibeli.

Misalnya, 10 pengguna yang lebih tua dengan Rs 100.000. Jika Anda dapat mengundang mereka untuk membeli produk di Shopee, Rp 30.000. Anda akan menerima komisi. Cara menghitungnya, Rp 100.000 dibagi 3 persen dikalikan 10.

Dengan mengikuti program Afiliasi Shopee, ini bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang mencari penghasilan tambahan.

Sumber artikel : https://retizen.Digitren/posts/22017/shopee-affiliate-program-penghasilan-tambahan-bagi-pengguna-medsos

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.