13 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Sewa AC Bekasi Murah Bisa Harian dan Bulanan, AC Portable, AC Standing

Digitren.id – Jasa sewa AC di berbagai daerah selalu ada, mengingat harga AC yang masih lumayan tinggi bagi sebagian kalangan. Termasuk di salah satu kota industri di Indonesia yaitu Bekasi. Di sana banyak jasa sewa AC Bekasi, karena kondisi kotanya yang lumayan panas untuk beraktifitas.

Sewa AC Bekasi

Kalau kita melihat letak Bekasi yang berada berdampingan dengan DKI Jakarta. Sangat wajar bila Bekasi merupakan kota yang padat penduduk. Sehingga berimbas pada tingkat kenyamanan di dalam kotanya. Kondisi polusi udaranya, cuaca panasnya, bisingnya, dll.

Apalagi ternyata kawasan industri atau komplek industri yang ada di Bekasi merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Ini pastinya menambah buruk cuaca dan udara di kota ini. Dari segi penduduk nya saja sudah padat karena dekat dengan DKI Jakarta.

Dari segi polusi pun cukup tinggi karena merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Makanya tak heran bila Bekasi merupakan salah satu Kota yang memiliki suhu terpanas di Indonesia.

Peluang Usaha Sewa AC di Bekasi

Dilansir dalam situs merdeka.com bahwa Bekasi masuk dalam 4 kota terpanas di Indonesia. Jadi wajar bila kebutuhan AC di kota ini sangat penting. Terutama yang bekerja di dalam ruangan setiap harinya, apalagi pas waktu musim kemarau atau siang terik. Panasnya bisa sangat luar biasa, maka sangat dibutuhkan pendingin ruangan berupa AC, baik AC portable maupun AC standing.

Baca juga: Sewa AC Standing Bekasi dan Jakarta Harga Murah

Untuk menunjang pekerjaan mereka maka sangat dibutuhkan untuk memasang AC di dalam kantornya masing-masing. Karena pasti tidaklah nyaman bila bekerja keadaan cuaca panas. Sudah cuaca panas, terik matahari penuh polusi lagi, maka dibutuhkan sewa AC bulanan maupun harian.

Pasti kondisi panas seperti itu akan menjadikan kita tidak betah untuk bekerja di ruangan. Membuat kita malas untuk berpikir dan mengeluarkan ide kita dalam pekerjaan. Hal ini juga akan menurunkan performa dari kinerja kantor atau instansi itu sendiri.

Terutama di Bekasi yang terkenal panas kotanya, harusnya instansi atau perkantoran bisa memiliki AC. Untuk membuat nyaman para karyawannya, hanya saja AC sendiri bisa terbilang barang yang mahal. Mungkin kalau untuk perkantoran yang menetap dan harian wajar bila harus punya AC.

Tetapi berbeda lagi bila tempat usahanya berpindah-pindah, atau tempat pelaksanaanya hanya sementara. Seperti even organizer, seminar, pameran, dll. Yang mana mereka selalu berpindah-pindah lokasi, maka lebih cocok sewa AC Portable atau sewa AC Standing ataupun rental AC standing.

Pastinya tidak mungkin bila harus membeli AC permanen dan selalu bongkar pasang. Tentu akan menambah pekerjaan, mengulur waktu dan menyia-nyiakan uang. Ini sangat merugikan. Solusinya adalah kita mencari tempat sewa AC Bekasi yang mudah dibongkar pasang.

Di Bekasi sendiri ada beberapa tempat sewa AC, mengingat Bekasi sebagai salah satu kota terpanas di Indonesia. Ini menjadi peluang bisnis yang lumayan menjanjikan. Karena akan banyak organisasi, atau para pelaksana even yang membutuhkan jasanya.

Untuk itu, sewa AC Bekasi bisa memiliki peluang bisnis yang besar. Makanya kita bisa melirik bisnis yang satu ini. Khususnya bagi anda yang berada di kota Bekasi. Apalagi ada uang lebih bisa memiliki beberapa unit untuk nantinya disewakan.

Memulai Usaha Sewa AC

Ada beberapa teknik kita memulai bisnis Sewa AC Bekasi khususnya. Diantara nya adalah sebagai berikut :

  • Kita supaya memilih tempat usaha yang strategis, ini akan sangat menguntungkan bagi kita sendiri sebagi penyedia layanan sewa AC. Karena akan lebih mudah ditemukan oleh konsumen. Karena selain promosi lewat online. Tempat usaha menjadi penting. Khususnya bisnis sewa AC. Yang mana biasanya konsumen akan lebih senang datang langsung ke tempat persewaan sebelum deal. Karena mereka bisa memilih dan membahas banyak hal disitu.
  • Termasuk lagi kita perlu punya target konsumen yang tepat, termasuk saat iklan secara online pun juga pas penargetan orangnya. Karena yang membutuhkan jasa sewa AC itu tidak semua orang. Bisa dilakukan survey dulu, dipelajari, dll. Terutama konsumen yang butuh sewa AC adalah para pelaksana even dan pameran.
  • Setelah konsumen bisa tertarget secara jelas, maka segera membuat strategi promosi yang benar. Promosi yang menjadikan calon konsumen bisa segera melakukan pembayaran, atau bahkan bisa sampai berlangganan. Media promosinya baik secara online maupun offline. Semua memiliki potensinya masing-masing.
  • Trik yang terakhir adalah membangun relasi sebanyak-banyaknya, karena relasi inilah yang menjadi media promosi dari mulut ke mulut. Promosi yang satu ini bisa dibilang promosi yang paling jitu. Karena orang akan lebih menerima rekomendasi dari teman atau saudaranya sendiri. Membangun relasi ini bisa kita ke even organizer, terhadap penyelenggara pameran, seminar, dll. Sehingga sewaktu-waktu mereka butuh sewa AC pastinya mencari kita.

Itulah beberapa tips memulai bisnis sewa AC Bekasi khususnya, adapun selebihnya adalah kita berusaha memberikan pelayanan terbaik, service yang baik, sehingga orang akan lebih mengenal kita. Service dan pelayanan terbaik salah satunya termasuk tepat waktu saat mengantar AC, maka diperlukan juga jasa rental mobil.

Baca juga: Layanan Rental Mobil Jakarta Selatan

Tips Mencari Tempat Sewa AC Terbaik

Adapun kita yang akan mencari jasa sewa AC Bekasi khususnya kita perlu memperhatikan tempat sewa tersebut. Apakah memang aman atau tidak, apakah bisa dipercaya atau tidak, dll. Makanya ada beberapa cara kita untuk memilih tempat sewa AC terbaik.

Kita yang sebagai konsumen jangan sampai mendapatkan tempat sewa yang hanya mencari keuntungan tetapi tidak memikirkan kualitas unit AC nya. Ini yang harus dihindari, jangan sampai hanya karena murah kita justru dikecewakan.

Untuk itu ada beberapa tips memilih tempat sewa AC yang terbaik. Caranya adalah kita harus memilih tempat sewa AC yang memang selalu mengedepankan keselamatan. Karena AC sendiri merupakan barang elektronik yang kadang bisa membahayakan.

Sebisa mungkin unit AC yang kita sewa aman bagi pengunjung maupun siapa saja yang ada di lokasi. Selain itu sebelum menyewa AC kita perlu melihat kondisi dari AC yang akan kita sewa. Tidak harus selalu baru tetapi setidaknya AC yang kita sewa memang terawat dengan baik.

Jika memang AC yang kita sewa terawat dengan baik, menunjukkan bahwa AC tersebut sering di cek kondisinya dan dibersihkan. Selain itu kita juga perlu memastikan bahwa di tempat persewaan AC tersebut memang ada teknisi yang ahli di bidangnya.

Karena nantinya teknisi inilah yang akan mensetting, bongkar dan pasang AC yang kita sewa. Bila kurang ahli justru malah akan merepotkan kita juga. Selain semua hal tadi kita perlu memilih tempat sewa AC Bekasi khususnya yang memberikan harga yang bersaing.

Baca juga: Pusat Sewa AC di Bekasi

Kita juga bisa cek di google atau rekomendasi orang lain tempat sewa AC yang berkualitas dan memberikan harga terbaik di Bekasi. Karena bisa kita bandingkan satu kota bekasi. Tentu memikirkan jarak juga agar tidak kena cost yang terlalu mahal.

Yang terakhir adalah pilihlah tempat sewa AC Bekasi khususnya yang bisa memberikan garansi penuh pada AC atau unit yang disewakan. Sehingga memberikan kita rasa aman dan nyaman untuk menyewa di tempat tersebut.

Selain itu juga memberikan service yang baik. Dari pelayanannya, keramahannya, sampai mau antar jemput ke lokasi. Kami dari team Mitra Jaya Teknik 354 sudah pengalaman dibidang AC. Silahkan cek alamat showroom kami di bawah ini untuk sewa AC Bekasi dan sekitarnya.