Beranda » Travel News » Setelah 20 bulan ditutup, Vietnam akhirnya menerima turis asing.
Hanoi

Mengikuti jejak Thailand, Vietnam 20 bulan setelah penutupan perbatasan, itu terbuka untuk wisatawan internasional. Banyak turis datang dari Jepang dan Korea Selatan.

Sebelumnya, Vietnam memutuskan untuk menghentikan imigrasi internasional karena tingginya insiden kasus virus CVD-19. Ketika gerbang akhirnya dibuka, lebih dari 400 orang, dengan dua penerbangan charter, segera menyerbu negara itu.

Dilaporkan dari Saluran Berita AsiaWisatawan Jepang dan Korea Selatan yang tiba di Vietnam pada Sabtu (11/11/2021) harus divaksinasi lengkap. Mereka kemudian menetap di kota peristirahatan Na Trang. Daerah ini menawarkan lapangan golf, pecinta pantai, menyelam, dan hotel mewah.

Selain Naha Trang, Vietnam berencana membuka pulau Vacco Coca-Cola Island untuk divaksinasi turis asing. Pembukaan Diselenggarakan pada 20 November 2021, dan 5.000 turis asing akan berwisata ke sana untuk berlibur.

Saat ini, turis asing yang ingin masuk ke Vietnam harus menyerahkan vaksin CV-19. Selain itu, mereka harus menyerahkan hasil tes CV-19 negatif sebelum keberangkatan.

Dibukanya kembali pariwisata Vietnam bagi wisatawan asing tentunya akan membawa angin segar bagi perekonomian negara tersebut. Seperti yang Anda ketahui, ekonomi Vietnam telah terpukul keras oleh blokade selama berbulan-bulan.

Perbatasan itu ditutup untuk turis internasional sejak Maret 2020. Saat itu, tidak ada penerbangan komersial yang masuk ke negara itu.

Tonton video “Vietnam Lock mengikuti catatan kasus harian dua minggu
[Gambas:Video 20detik]
(PIN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5810129/usai-20-bulan-tutup-vietnam-akhirnya-kembali-sambut-turis-asing

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.