Sensor Lidar Mahal, Toyota Pilih Kamera Murah untuk Mengembangkan Mobil Otonom - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Sensor Lidar Mahal, Toyota Pilih Kamera Murah untuk Mengembangkan Mobil Otonom

[

digitren.id, Jakarta – Toyota Motor Unit, Woven Planet, powered by Tesla dalam mengembangkan teknologi kendaraan otonom tanpa sensor mahal seperti lidar.

Woven Planet berkata kepada Reuters Anda hanya perlu menggunakan kamera untuk mendukung data dan menciptakan sistem melatih yang efektif. Inovasi ini diharapkan akan membantu menurunkan biaya dan meningkatkan teknologi mengemudi tanpa sopir.

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja dan Anda akan mendapatkannya.

Tesla telah sempurna pada kamera untuk mengumpulkan data lebih dari 1 juta kendaraan di jalan dalam mengembangkan teknologi mengemudi otomatisnya. Sementara Waymo, milik Alphabet, dan perusahaan mobil tanpa sopir lainnya menambahkan sensor mahal seperti beberapa kendaraan kecil yang digunakan untuk uji coba.

“Kami membutuhkan banyak data. “Saya ingin memiliki salinan data yang dapat diperoleh dari armada kecil kendaraan otonom yang sangat mahal,” kata Michael Benisch, direktur teknis di Woven Planet. Reuters.

“Sebaliknya, kami mencoba menunjukkan bahwa kami dapat membuka keunggulan yang dimiliki Toyota dan produsen mobil besar, yaitu akses ke kumpulan data yang sangat besar, tetapi dengan ketelitian yang jauh lebih rendah,” kata Benisch, mantan direktur teknik di Div mengemudi sendiri Lyft, yang merupakan stasiun radio Toyota.

Woven Planet menggunakan kamera 90 megapiksel dengan sensor built-in yang dapat mendeteksi dan mendeteksi kekuatan ponsel.

Namun, saya ingin melihat fitur yang tersedia dari kamera kamera, yang dapat digunakan sebagai sakelar serial dengan sistem stiker yang memungkinkan Anda menghapus data sensor.

Meski demikian, dia melanjutkan, Toyota masih akan menggunakan sensor cahaya dan radar yang sama untuk robotaxis dan kendaraan otonom lainnya untuk dikerahkan di jalan, karena saat ini akan menjadi pendekatan terbaik dan teraman untuk mengembangkan robot.

“Tetapi dalam beberapa tahun, sangat mungkin bahwa teknologi jenis kamera dapat mengejar dan menyalip beberapa sensor yang lebih canggih,” katanya.

“Pertanyaannya mungkin tentang kapan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tingkat keamanan dan lebih mobil otonom. “Beli kampanye kami belum mengetahuinya.”

Baca juga: Toyota pas 20 Mobil Otonom e-Palette untuk Olimpiade Tokyo

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1579467/sensor-lidar-mahal-toyota-pilih-kamera-murah-untuk-mengembangkan-mobil-otonom

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.