Sempat Tutup 2 Tahun, Jungleland Kembali Buka untuk Umum - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Sempat Tutup 2 Tahun, Jungleland Kembali Buka untuk Umum

Digitrenhutan belantara Dibuka kembali dan dapat dikunjungi, setelah tutup selama dua tahun pada Jumat (17/12/2021).

Direktur PT Presiden JungleLand Asia, Resza Adikreshna berharap, dibuka kembali. taman hiburan Kota besar Indonesia ini bisa menghidupkan kembali pariwisata Bogor yang sempat melambat akibat Covid-19.

“Kami berharap dibukanya kembali Jungland berdampak positif, menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar dan menciptakan pariwisata di Kota Bogor,” kata Reza Adikresna di acara tersebut. Pembukaan yang bagus, Jumat.

Baca juga:

Jungleland dibuka untuk umum mulai pukul 13.00 WIB. Sementara jam Operasi Jungleland Senin-Jumat 10.00-17.00 WIB dan 09.00-18.00 untuk Sabtu-Minggu WIB.

Menurut Chief Operating and Business Buddy Jungland Adiseno, harga tiket Jungland dibagi menjadi dua bagian: tiket terusan (tiket masuk dan naik) Rp. 175.000 dan tiket masuk (tanpa travel) 45.000 Rp.

Jungland akan menawarkan diskon 50 persen untuk harga tiket selama tiga hari pertama pembukaannya, 17-19 Desember 2021.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Berdasarkan pantauan di lokasi Kompas.com, pengunjung diwajibkan melakukan scan QR pada aplikasi mengayuh sepeda sebelum masuk dan mengecek suhu tubuh sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Jungleland hanya menyediakan satu pintu masuk untuk menjaga kebersihan area. Itu juga ditemukan di beberapa tempat Tangan pembersih Yang dapat digunakan pengunjung.

Jungland adalah taman hiburan paling terjangkau di Indonesia, menawarkan wahana dan atraksi alam.

Destinasi wisata ini dapat menampung hingga 15.000 pengunjung dan berjarak sekitar satu jam dari Jakarta.

Baca juga:

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/17/183100227/sempat-tutup-2-tahun-jungleland-kembali-buka-untuk-umum

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.