Sempat Kehilangan 141,5 Kg Berat Badannya, Influencer Ini Alami Kegagalan Organ hingga Harus Cuci Darah - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Sempat Kehilangan 141,5 Kg Berat Badannya, Influencer Ini Alami Kegagalan Organ hingga Harus Cuci Darah

[

digitren.id – Seorang influencer penurun berat badan bernama Lexi Reed (31) asal Indiana, Amerika Serikat, dirawat di rumah sakit akibat kegagalan organ.

Lexi selama ini terkenal karena rajin mendokumentasikan setiap proses penurunan berat badan. Menurut Instagram, rata-rata orang memiliki berat 141,5 kilogram.

Dalam unggahan Instagram Kamis (10/2/2022), suaminya, Danny, menulis bahwa perawatan di ICU, dan mengalami koma yang diinduksi secara medis.

Lexi juga butuh ventilator untuk menyediakan AC, lapor orang dalam.

Baca Juga:
Kenalan dengan Rozy, Si Virtual Influencer Cantik Asal Korea Selatan

Menurut Danny, masalah kesehatan Reed dimulai tiga minggu lalu ketika istrinya terus-menerus sakit dan tidak bisa makan apa pun.

Lexi Reed (Instagram)
Lexi Reed (Instagram)

Danny pun membawanya ke rumah sakit ketika Lexi bertingkah ‘aneh’.

Setelah Lexi sadar, sang pembisnis itu harus menjalani dialisis, atau cuci darah, akibat kegagalan organ. Bahkan ia tidak dapat berjalan.

Dokter Mengatakan apabila Danny tidak segera membawa istrinya ke rumah sakit, bisa saja nyawanya tidak selamat.

“Sekarang pemulihannya menjadi prioritas utama kami,” tulis Danny.

Baca Juga:
Sejumlah Influencer Bakal Diperiksa Polisi, Terkait Laporan Investasi Bodong Aplikasi Binomo

Lexi mulai mendapat popularitas pada 2016 lalu ketika dia mulai mendokumentasikan perjalanan berat badan, yang juga dilakukan oleh Danny.

Lexi Reed dan Danny (Instagram)
Lexi Reed dan Danny (Instagram)

Dalam dua tahun, Lexi berhasil memiliki berat 141,5 kilogram dan Danny 43 kilogram. Pada 2018, ia mengaku prosesnya sebagai bagian dari tantangan untuk mengurangi soda, alkohol, cheating makan, dan makan di restoran.

Setelah berat badan turun drastis, Lexi menjalani operasi untuk mengangkat tiga kilogram kulitnya yang kendur dari perut.

“Aku saat kehilangan 141,5 kilogram dalam dua tahun, dan mendapatkan sedikit berat badan lagi, aku tetap senang setelah aku takut tidak akan mencapai usia 30 tahun, dan aku tidak akan pernah kembali ke kondisi yang dahulu,” tulis Lexi pada itu, setelah pola hidupnya berhasil.

Sayangnya, dalam unggahan terbaru, Danny tidak menjelaskan penyebab pasti Lexi mengalami kerusakan organ.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/02/14/144548/sempat-kehilangan-1415-kg-berat-badannya-influencer-ini-alami-kegagalan-organ-hingga-harus-cuci-darah

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.