Beranda » Travel News » Selama perjalanan, PHRI Yogyakarta mematuhi peraturan pemerintah tentang paket wisata.

Yogyakarta, DigitrenPerhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Daerah Istimewa Yogyakarta DIY sedang menunggu peraturan Kementerian Dalam Negeri untuk memutuskan paket wisata Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Sebagai informasi, Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 akan berlaku di seluruh Indonesia pada 24 Desember 2021 – 2 Januari 2022. Aplikasi ini dimaksudkan untuk memblokir distribusi Copy-19.

Ketua PHRI DIY Pihak Dedi Prano Ariono belum memutuskan paket Nature.

Sebab, pihaknya tidak ingin melihat peristiwa tahun lalu, saat pengusaha hotel dan restoran menyiapkan paket, tapi saat larangan perjalanan disahkan. Akibatnya, banyak pengusaha yang merugi.

Baca juga:

“Nataru akan memberimu paketnya besok tapi tunggu Inendagart (Arahan Mendagri) Seperti apa, tidak seperti tahun lalu, paket sudah siap. ubo Ramp Pemesanan semuanya, termasuk bahan-bahan, adalah 70 persen dari November hingga Desember. Padahal, hanya 10 persen saja yang tidak langsung digunakan, dan kami merugi,” kata Teddy, Selasa (23/11/2021).

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Partainya melakukan lebih buruk dari yang diharapkan dari jajak pendapat, yang melihat mereka memperoleh sekitar dua pertiga suara.

Menurutnya, yang dibutuhkan adalah memperketat protokol kesehatan di kawasan wisata.

“PPKM Level 3 itu kebijakan pemerintah, kita dukung, tapi di Kemendagri masih tidak ada keraguan, jadi pemudik jangan dihalangi, kuatkan prosesnya, mohon ditindak pengelola pariwisata kita.

Contoh hotel.SHUTTERSTOCK / Kanyapak Lim Contoh hotel.

Deddy menambahkan, pengelola hotel menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung wajib menunjukkan dokumen perjalanan, seperti tes antigen negatif Covid-19, sertifikat imunisasi, dan penggunaan aplikasi mengayuh.

Saat kita memasuki hotel, ada proses interogasi bagi yang belum menjadi anggota kita. ,” dia berkata.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/23/180818127/soal-paket-wisata-saat-nataru-phri-yogyakarta-tunggu-aturan-pemerintah

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.