Beranda » Travel News » Selama 2 Tahun, Airasia Super App Berhasil Jual Tiket Ke 700 Maskapai Dengan 3.000 Destinasi

Digitren – Diluncurkan dua tahun lalu, Online Travel Agent (OTA) Ariasia Super app kini menawarkan lebih dari 700 maskapai internasional, lebih dari 3.000 destinasi dan ribuan hotel, penerbangan di seluruh dunia.

Maskapai penerbangan terkemuka dunia seperti Air Canada, Air France, Air Mauritius, Bamboo Airways, Ethiopian Airlines, Fluidbai, Go First, KLM, Mahan Air, Qatar Airways, Turkish Airlines, Philippine Airlines, US Bangla Airlines dan lainnya, mereka adalah mitra.

Airasia Super App

Airasia Super App

Baca juga:

Kemitraan hotel saat ini berkembang dengan lebih dari 300.000 hotel di Aplikasi.

Dalam dua tahun saja, CEO Airasia Super App Amanda W, mengatakan bahwa kami sekarang adalah salah satu dari tiga OTA terkemuka di Asen. Dengan rata-rata lebih dari 100 juta tampilan bulanan di traffic situs web.

“Salah satu yang membuat kami unik adalah kami merupakan satu-satunya pelaku OTA yang memiliki maskapai penerbangan. Dengan pengalaman kami di bisnis penerbangan, kami dapat memastikan bahwa beberapa opsi yang kami tawarkan dijamin dengan harga terendah. Kami juga memiliki akses ke banyak data penerbangan yaitu Kami menerapkan bisnis yang berorientasi digital.

Sebagai Direktur Penerbangan Rajiv Kumar menyatakan, sebagai pemimpin layanan perjalanan online di Asen, perusahaan selalu berusaha mendukung mitra maskapai untuk meningkatkan pendapatan mereka dengan cara baru dan inovatif.

“Dengan menggunakan database 51 juta pengguna dan lebih dari 55 juta pengikut di media sosial, mitra maskapai dan hotel kami dapat menggunakan layanan kami sebagai salah satu merek terkuat di Asen dan menggunakan pengetahuan pemasaran dari aplikasi airasia Super App.

Kami sekarang menawarkan diskon rencana perjalanan.”Setiap orang dapat menikmati lebih dari 3.000 maskapai penerbangan dengan tarif rendah untuk terbang ke lebih dari 3.000 tujuan di seluruh dunia,” kata Kumar.

Pesawat AirAsia
Pesawat (digambarkan oleh StockSnap dari Pixabay)

Untuk menghormati kemitraannya dengan maskapai baru, Airasia Super App menawarkan diskon khusus hingga 50 persen untuk penerbangan dari Kuala Lumpur ke London, Istanbul, Helsinki, Abu Dhabi, Phuket, dan Bangkok.

Penerbangan dari Bangkok ke London, Los Angeles, Shanghai, Munich, Phuket dan Chiang Mai.


Sumber artikel : tribunnews.com/travel

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.