Beranda » Travel News » Selain guru, tenaga kesehatan dan veteran, PT KAI membagikan tiket gratis untuk beberapa profesi tersebut.

Digitren – P.T. Kereta Indonesia (Persero) atau PT KAI Membagikan 11.000 voucher tiket kereta api jarak jauh (KAJJ) untuk pendidikan eksekutif dan ekonomi kepada guru, tenaga kesehatan dan veteran.

Dilaporkan Kompas.com, Senin (11/8/2021), Selamat datang Hari Pahlawan Efektif 10 November 2021.

Namun, PT KAI juga mendistribusikan. Tiket gratis Untuk banyak profesi guru, perawat, dan veteran lainnya.

Baca selengkapnya Ayo naik lokomotif uap di Museum Kereta Api Ambrose

Sementara itu, guru, dokter, analis laboratorium, dan ahli radiologi berhak mendapatkan tiket KAJJ gratis mulai Sabtu (13/11/2021).

“Peningkatan jumlah tenaga profesional yang mendapatkan voucher tiket gratis ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi yang lebih besar kepada karyawan di bidang pendidikan dan kesehatan,” kata Johnny Martines, Vice President Public Relations KAYI. Perjalanan ke TribunMinggu (14/11/2021).

Berlatih di tempat kerjaDokumen PT KAI Berlatih di tempat kerja

Informasi, motivasi dan dapatkan Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Selanjutnya, kedua sektor ini merupakan cerminan para pahlawan masa kini selama epidemi Covenant-19.

Penerima dapat menukar tiket. Kereta Mulai 13-30 November 2021.

Baca selengkapnya Tes PCR berlaku untuk pesawat penumpang, kereta api, dan kapal laut

Sebelumnya, tenaga profesional yang mendapatkan tiket gratis dari PT KAI adalah guru, bidan, perawat, apoteker, apoteker, tenaga administrasi, sopir ambulans, dan anggota senior Republik Indonesia.

Voucher dapat diterima di situs yang telah dipesan sebelumnya pada pukul 12 pada Senin (29/11/2021). Voucher hanya dapat digunakan untuk kereta yang berangkat dari stasiun voucher.

BACA JUGA: Syarat Naik Kereta Jarak Jauh, Antigen Harus 1×24 Jam

Adapun 12 stasiun tersebut adalah Gambir, Bandung, Serebon, Samarang Tawang, Purwokorto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, Jember, Medan, Kartapati, dan Tanjung Karan.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/14/170500127/selain-guru-nakes-dan-veteran-pt-kai-bagikan-tiket-gratis-ke-beberapa-profesi

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.