Sekretariat GoTo Curigai JHAT Perusahaan Perhotelan Jepang Lakukan Kecurangan - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Sekretariat GoTo Curigai JHAT Perusahaan Perhotelan Jepang Lakukan Kecurangan

Wartawan Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang.

Digitren, Tokyo – Kecurigaan penggunaan kupon tidak sah untuk program GoToTravel, termasuk cabang HIS JHAT Co.Ltd. Dia baru-baru ini menggugat Sekretariat GoTo.

Diketahui, Sekretariat GoTo sedang menginspeksi hotel-hotel milik perusahaan pengelola hotel yang memasok kamar, mengingat kamar hotel tersebut menawarkan masa inap yang luar biasa lama sekitar 1.400.

Masalah ini diduga penipuan, misalnya, banyak aplikasi GoTo yang ditempatkan di dua cabang HIS dan semua hotel dioperasikan oleh perusahaan pengelola hotel JHAT.

Dalam wawancara selanjutnya dengan pemangku kepentingan, Sekretariat Goto menyelidiki bahwa ada sekitar 1.400 aplikasi yang tidak sesuai, termasuk untuk cabang HIS, selama lebih dari beberapa lusin malam, termasuk menginap lama di lebih dari 10 hotel yang dikelola JHAT.

Sekitar 200 dari orang-orang ini akan tinggal di hotel di Tokyo, Taito-ku selama 69 malam berturut-turut, dan pemerintah akan mensubsidi 270 juta yen untuk hotel dan agen perjalanan.

Selain itu, sekitar 260 orang menginap di Hotel Koto-Ku selama 43 malam berturut-turut.

Menanggapi tuduhan Sekretariat Goto, JHAT berkomentar, “Pada prinsipnya, kami telah memesan tempat untuk penggunaan akomodasi, dan kami tidak bermaksud menggunakan layanan yang tidak sah.”

Di sisi lain, selain hotel-hotel yang terhubung dengan JHAT, ada lebih dari 900 malam berturut-turut malam yang tidak wajar dan Sekretariat Goto sedang menyelidiki total lebih dari 2.300 orang yang curang pada aplikasi.

Program GoToTravel sebelumnya memungkinkan orang untuk bepergian dan membeli lebih banyak karena ada diskon besar hingga 50% dan jumlah ini diganti oleh pemerintah untuk menjaga ekonomi Jepang tetap bertahan di tengah wabah Corona.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/12/15/sekretariat-goto-curigai-jhat-perusahaan-perhotelan-jepang-lakukan-kecurangan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.