Beranda » Travel News » Sebelum wabah, Museum Angkatan Laut Jakarta ramai dikunjungi.

Digitren – Mengendarai sepeda di Ontel Kota TuaJakarta adalah kegiatan yang tidak boleh dilewatkan.

Deretan bangunan tua peninggalan Belanda membuat suasana tampak Eropa.

Menurut Chefie, Wakil Ketua Komunitas Kota Tua Ontel, wisatawan yang ingin menikmati pengalaman baru bisa memilih salah satu paket wisata yang tersedia.

“Ada paket A dan paket B, masing-masing perjalanan ke lima lokasi berbeda dengan sepeda Ontel, disertai dengan instruksi. Kurang lebih memakan waktu dua jam,” kata Kota Tua, Jakarta, Rabu (10/11/2021).

Selengkapnya-2 Paket Tour Ontel Kota Tua Jakarta, Puas Bersepeda

Paket A seharga Rp 70.000 untuk pelajar dan Rp 80.000 untuk total wisatawan. Paket ini mengajak pengunjung ke pelabuhan Sunda Kelapa. Museum Kelautan, Taman Merah dan Menara Benteng Taman Kota.

Paket B selanjutnya akan dikenakan biaya Rp 100.000 untuk pelajar dan Rp 120.000 untuk umum. Sorotan termasuk Gedung Kandra Nye dan Gereja Sion.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Sebelum merebak, Chef Pack A mengaku lebih tertarik pada turis.

Bahkan, dalam seminggu, masyarakat bisa melakukan tiga kali perjalanan.

Baca lebih lajut

“Hanya 10% dari total jumlah wisatawan di Kuota Tua yang berminat, begitu juga dengan paket A. Kebanyakan wisatawan Indonesia menyukai dua paket ini,” ujarnya.

Pemandangan Museum Bahari di Jalan Pasar Ikan No 1 Sanda Kelapa, Penjaringa, Jakarta Utara, Selasa (8/10/2019)Nicholas Ryan Adtia Pemandangan Museum Bahari di Jalan Pasar Ikan No 1 Sanda Kelapa, Penjaringa, Jakarta Utara, Selasa (8/10/2019)

Ia melanjutkan, mungkin minat paket B kurang karena harganya yang terlalu mahal.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/16/191300227/sebelum-pandemi-paket-gowes-onthel-ke-museum-bahari-jakarta-ramai-peminat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.