Beranda » Travel News » Sandia sumbangkan perlengkapan sholat ke Desa Wisata Bubohu
gorontalo

Kunjungan sebelumnya ke Desa Wisata Bubohu di Gorontalo, Menparacraf Pedagang Kembali untuk memberikan hadiah. Empat alat sholat.

Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi Sandia Saladin Uno mengaitkan kutipan doa dengan empat siswa yang berhasil. Bantuan tersebut diberikan kepada empat santri pondok pesantren alam di Desa Wisata Religi Bubohu, Negara Gorontalo.

Pedagang Partainya mengatakan telah menemukan sesuatu yang sangat istimewa: pesantren. Idenya adalah agar siswa belajar tentang agama dalam hubungannya dengan alam sehingga mereka dapat tumbuh dalam pengetahuan mereka tentang agama dan mencintai alam.

“Seru sekali. Tempatnya bisa melakukan wisata religi, sehingga memberikan banyak pilihan bagi masyarakat untuk berwisata,” lapornya. detikTravel Dari siaran pers Jumat (12/11/2021).

Sandia di Desa Wisata Bubohu.Siswa muda menyumbangkan peralatan sholat di San Diego (dari Manparekraf Doc)

Para siswa sangat senang melihat menteri. Maka mereka pun langsung menyapanya dan melanjutkan ayat tersebut, dan akhirnya munculah menteri perlengkapan sholat.

Sandiga menegaskan apa yang ditemukan di Gortalo itu unik. Di satu sisi, ia saat ini sedang berusaha untuk mempromosikan wisata halal di Indonesia.

Pasalnya, Indonesia yang berpenduduk muslim besar memiliki peluang besar untuk memulihkan pariwisata dan ekonomi kreatif melalui wisata halal. Menurut Sandiga, wisata halal sangat diminati wisatawan lokal.

Masyarakat Indonesia telah mengeluarkan dana hingga US$ 11 miliar untuk berwisata ke luar negeri yang semuanya merupakan wisata religi. Alhasil, pihaknya mengembangkan wisata religi di Desa Wisata Bubohu.

“Kami melihat pariwisata berbasis masyarakat dan desa.

Hal ini karena sebenarnya banyak wisatawan lokal yang pergi ke negara lain untuk kunjungan religi.

“Potensi wisata halal terbesar adalah wisatawan domestik. Dan wisatawan domestik ini terbiasa pergi ke luar negeri untuk kunjungan dan kunjungan keagamaan. Ide mereka adalah wisata ramah Muslim. Kami tidak punya banyak pilihan karena epidemi. Ini kami memberi.”

Dia menambahkan: ” Pedagang Dikatakannya, banyak negara bagian di Indonesia yang sudah memimpin pariwisata halal. Tentunya ini merupakan langkah yang baik untuk mendorong daerah lain mengembangkan wisata halal.

Manfaat dari program ini tidak terbatas pada peningkatan ekonomi kreatif masing-masing daerah.

Tonton video “Situasi di San Diego Uno setelah evakuasi gempa Gortalo
[Gambas:Video 20detik]
(Reddi)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5807669/ketika-sandiaga-hibahkan-perlengkapan-sholat-di-desa-wisata-bubohu

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.