Sambut MotoGP Mandalika 2022, Inilah Persiapan Kakorlantas Polri - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Sambut MotoGP Mandalika 2022, Inilah Persiapan Kakorlantas Polri

[

digitren.id, Jakarta – Kepolisian dari daerah hingga pusat menyiapkan diri menyambut perhelatan MotoGP Mandalika 2022 yang akan dimulai dengan laga pramusim pada bulan ini di Sirkuit Mandalika.

Kepala Korps Lalu Lintas atau Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi mampu memberikan dukungan personal dan logistik ke lokasi sirkus Sirkuit Sir Mandit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

“Kalau tidak cukup uang tidak akan bisa (Sirkuit Wajib). Kalau tidak punya komunikator dan tidak bisa menyelesaikan Kapolda NTB,” kata Firman pada 5 September 2022.

Namun, Polda NTB tidak akan bisa mengikuti Piala Dunia di MotoGP 2022. Polda NTB akan meluncurkan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandali pada November 2021.

Irjen Firman saat ini berada di Lombok Tengah untuk mendukung pilot project yang sedang berjalan dengan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. hadir dalam rapat itu Kasat dan Kanit Lalu Lintas di jajaran Polda NTB.

“Kami yakin bahwa Polda NTB sudah belajar dari pelaksanaan Superbike 2021,” ujar Firman.

Menurut Kakorlantas Polri, perusahaan akan mampu menghadirkan fitur-fitur terbaru dan terbaik dari MotoGP Mandalika 2022.

Baca: Harga Tiket Terbaru MotoGP 2022 MandalikaMenyelesaikan!

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1557775/sambut-motogp-mandalika-2022-inilah-persiapan-kakorlantas-polri

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.