Sambal Bu Rudy Buka Pusat Oleh-oleh, Turut Gandeng 3600 UMKM - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Sambal Bu Rudy Buka Pusat Oleh-oleh, Turut Gandeng 3600 UMKM

Digitrenmasakan Chili Ini Rudi. Buka toko Hadiah kecil Berhak Hadiah kecil Bu Rudy Pembukaan lunakMinggu (12/12/2021)

Pusat peringatan ini terletak di Jalan Dharmahusada No. 144. SurabayaMenu Nasi Udang berjarak 100 meter dari Depot Bu Rudy yang terkenal.

Aktivis Makanan Surabaya Lani Siswadi atau Bu Rudi telah merencanakan untuk memperluas bisnis Sambal sejak 2019. Pusat Warisan Rudy IKLAN. Ini akan dibuka pada awal 2021, tetapi harus dijadwal ulang untuk epidemi Covi-19.

“Rencananya untuk mendirikan toko suvenir ini adalah untuk memulai konstruksi pada 2019 dan mulai sebelum 2020, ketika target pertama 2021 selesai dan dibuka, tetapi begitu wabah terjadi, itu hanya akan akhir 2021.”

Menurut Lani di Kompas.com dari Surya.co.id, Sabtu (18/12/2021).

Baca juga:

IKLAN. 2022 bertepatan dengan tahun ke-26 Sam Rudy Dan Depo. Menurut Lani, toko oleh-oleh ini dirancang sekaligus untuk memberikan tempat yang luas dan nyaman bagi konsumen.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Pusat Souvenir Bu Rudy memiliki empat lantai dan lantai dua diisi dengan satu lantai. Lantai pertama diperuntukkan sebagai tempat parkir.

Selain untuk memudahkan konsumen dalam membeli produknya, Bu Rudy telah bermitra dengan 3.600 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Surabaya untuk memasarkan produknya di sana.

Langkah ini mendukung program pemerintah dan pemerintah kota untuk mempromosikan UMK.

“Dalam situasi saat ini, kerja sama itu penting.”

“Masyarakat Surabaya, saya tidak ingin maju sendiri, saya ingin mendapatkan keuntungan dengan memajukan usaha lain,” kata perempuan kelahiran Madiun tahun 1953 ini.

Pusat Souvenir Bu Rudy telah dibuka sejak 1 Desember 2021 dan akan dimulai pada 21 Desember 2021.

Selain membuka toko oleh-oleh, bisnis yang sudah memasuki generasi kedua ini telah melengkapi layanan digital marketing, antara lain website produk Bu Rudy dan beberapa forum. Perdagangan elektronik.

Baca juga:

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/18/181100627/sambal-bu-rudy-buka-pusat-oleh-oleh-turut-gandeng-3600-umkm

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.