14 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Mengulik Manfaat Sabun Pemutih Wajah dan Badan Bidoyi Citronella Asli Indonesia!

Digitren.id – Memiliki kulit putih adalah impian bagi setiap orang, baik pria ataupun wanita. Kulit yang putih lebih terkesan bersih, sehingga lebih sedap dipandang mata. Salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah dengan menggunakan sabun pemutih wajah dan badan.

Nah, rekomendasi sabun yang paling ampuh adalah Bidoyi Citronella. Apa itu Bidoyi Citronella?

Sabun Pemutih Wajah dan Badan

Sabun Pemutih Wajah dan Badan

Di antara sekian banyak produk kosmetik dan skin care yang beredar di pasaran, sabun herbal adalah yang paling aman digunakan. Nah, Bidoyi Citronella sendiri merupakan sabun pemutih badan yang terbuat dari kombinasi bahan alami seperti sarang walet, propolis, colagen, lemon, glutathione, ekstrak buah merah, minyak sereh merah, minyak zaitun, minyak bulus dan juga minyak kelapa.

Ketimbang sabun cair pemutih badan permanen yang belum jelas kandungannya, sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan Bidoyi Citronella. Sebab, sabun ini tidak menimbulkan efek samping berbahaya seperti kulit kemerahan dan panas.

Selain bisa memutihkan kulit wajah dan badan, sabun ini juga memiliki beberapa manfaat yang meliputi:

  1. Membuat kulit menjadi lebih bersih
  2. Membuat kulit terasa halus
  3. Kulit akan menjadi semakin lembut
  4. Flek hitam dan bekas jerawat sirna
  5. Serta pori-pori mengecil.

Bukan hanya bermanfaat untuk kulit saja, sabun pemutih wajah dan badan ini juga bisa dijadikan sebagai pembersih area kewanitaan sebab kandungan antiseptik-nya.

Keunggulan Sabun Bidoyi Citronella

  • Telah memiliki sertifikat halal dari MUI
  • Telah terdaftar pada badan POM RI
  • Tidak mengandung merkuri dan hidroquinon sehingga aman digunakan
  • Bebas pengawet paraben
  • Menggunakan bahan herbal 100%
  • Produk lokal Indonesia.

Mengapa kulit Anda membutuhkan sabun Bidoyi Citronella?

Nah, pentingnya menggunakan sabun pemutih wajah dan badan merk Bidoyi Citronella karena fungsi regenerasi bisa berjalan dengan baik, sebab didukung oleh sejumlah mekanisme biologis. Mekanisme ini akan mempengaruhi fisiologis kulit serta penampilan fisik.

Bertambahnya usia akan membuat mekanisme biologis ini akan mengalami keterlambatan. Terlebih jika didukung dengan faktor lain seperti gaya hidup, lingkungan, stress, hingga radiasi sinar UV.

Beberapa masalah fisik yang kerap menimpa akibat keterlambatan mekanisme biologis tersebut adalah timbulnya kulit kusam, kering, berjerawat, noda hitam, dan juga hyperpigmentasi.

Sabun Bidoyi Citronella ini merupakan sabun pemutih wajah batang yang memiliki beberapa keunggulan ketimbang sabun cair. Selain lebih ramah lingkungan, sabun pemutih wajah dan badan dalam bentuk batang ini juga bebas SLS, berbasis minyak kelapa murni, dan juga sebagai eksfoliator alami.

Ragam nutrisi yang terkandung dalam Bidoyi Citronella yang sangat baik untuk kesehatan kulit meliputi:

  • Vitamin A dan karoten yang berperan sebagai pembentuk sel epitel epidermis kulit
  • Vitamin D yang akan menjaga kelembaban serta regenerasi kulit.
  • Vitamin C yang menjaga kekebalan kulit karena paparan sinar matahari langsung
  • Vitamin E yang akan menjaga kulit selalu awet muda serta menghilangkan bagian kulit yang meradang dan pecah-pecah.

Cara Menggunakan sabun pemutih wajah permanen Bidoyi Citronella

Anda bisa menggunakan sabun ini untuk cuci muka secara rutin tiga kali sehari. Anda bisa juga menggunakannya setelah beraktivitas di luar rumah serta malam sebelum tidur. Agar lebih hemat, silakan potong sabun ini menjadi tiga bagian sebelum dipakai.

Harga Satu Kotak Sabun Bidoyi Citronella

Untuk satu kotak sabun batang ini, Anda bisa menyiapkan biaya sebesar Rp 65.000,-. Sedangkan satu box berisi 5 batang sabun dapat Anda beli seharga Rp 300.000,-.

Tidak perlu ragu lagi menggunakan sabun Bidoyi Citronella jika menilik besar manfaatnya. Silakan Anda membelinya melalui website resmi, atau hubungi reseller sabun Citronella. Yuk, buat kulit wajah dan badan lebih putih dengan sabun ampuh ini!