18 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Sabun Citronella Sebagai Pemutih Badan Alami, Aman dan Ampuh

Digitren.id – Sel kulit mati yang menumpuk memang membuat kulit tampak kelihatan kusam. Namun jangan panik, kamu dapat menyelesaikannya dengan memakai sabun kolagen pemutih badan yang dirancang khusus agar bisa mengangkat sel kulit yang telah mati dan mencerahkan kembali kulit yang sudah mulai rusak. Ingin tahu sabun kolagen pemutih wajah pria yang oke punya? Simak penjelasannya tentang sabun Citronella berikut ini.

sabun kolagen
sabun kolagen

Siapa sih yang tidak mau punya kulit cemerlang, bersih, dan bercahaya? Tetapi, terkadang kesibukan di luar rumah yang padat membuat kulit kelihatan kusam karena pengaruh paparan polusi dan cahaya matahari. Tak jarang kulit jadi kusam dan kering sehingga kulit tampak kelihatan lebih tua.

Perawatan kulit secara rutin menjadi salah satu solusi untuk menjaga estetika kulit. Kalian dapat mengawalinya dengan memakai sabun pemutih badan secara rutin, exfoliating, sampai luluran. Nah, kalian pastinya ingin tahu dong sabun pemutih wajah pria merk apa yang sedang viral saat ini dan efetif untuk mencerahkan kulit tubuh? Nggak perlu bimbang, kita akan beri tahu rekomendasinya di bawah ini.

Sabun Bidoyi Citronella plus Serum Cosme Beauty dipercaya paling ampuh untuk mencerahkan kulit. Pernyataan itu bukanlah isapan jempol semata, sebab Sabun Bidoyi Citronella plus Serum Cosme Beauty diperkaya ekstrak Buah Merah dan Collagen Alami yang memang bagus banget untuk mengangkat sel kulit mati. Selain itu, kandungan vitamin C-nya juga lumayan tinggi. Selain membuat cemerlang pada kulit, sabun ini juga bisa menstimulus produksi kolagen agar kulit senantiasa glowing.

Testimoni Sabun Citronella

Sudah banyak yang menjadi saksi hidup akan keutamaan sabun Bidoyi Citronella dalam mencerahkan kulit. Sabun Bidoyi Citronella diperkaya dengan kandungan Minyak Serai yang berfungsi untuk memaksimalkan progres eksfoliasi kulit sekaligus menghalangi pertumbuhan melanin. Namun perlu diingat, sabun ini bisa saja membuat kulit terasa kering, tergantung jenis kulit setiap individu. Jadi, jangan lupa gunakan pelembap sesudah mandi, ya.

Sabun batang berbentuk persegi panjang berwarna orange ini juga wajib banget kalian coba. Kandungannya dilengkapi dengan lumpur Madu Propolis yang dipercaya bagus untuk mencerahkan kulit secara signifikan. Masih kurang? Sabun Citronella juga punya bahan lain yang tak kalah bagus untuk kulit, di antaranya Vit A, Vit C, Vit E, Minyak Bulus, Minyak Zaitun, Minyak Sereh Merah, Ekstrak Buah Merah, Minyak Kelapa, Lemon, Glutathione, Colagen, Propolis dan Sarang Walet. Nggak Hanya putih, kulit juga akan terasa lebih lembut, glowing dan lembap.

Baca juga: Cara Membuat Sabun Sendiri

Sabun pemutih wajah pria dan sabun pemutih badan dari brand kecantikan Indonesia ini sudah punya banyak review positif. Dengan kandungan utama vitamin E, kalian dapat menikmati khasiat luar biasa di kulit. Kulit akan terasa lebih lembut, keset, dan tentunya semakin cemerlang. Pakai sabun Citronella secara rutin dan lengkapi dengan Cosme Beauty Serum. Karena sudah banyak dari testi Sabun Citronella yang merasakan perbedaannya secara signifikan.

Review Sabun Kolagen Citronella

Anda pasti kerap kali mendengar seputar pentingnya kolagen dalam dunia kecantikan. Kolagen sendiri merupakan semacam protein yang terdiri dari asam amino berbentuk jaringan ikat yang berwarna jernih kekuningan. Protein satu ini sangat penting untuk proses pertumbuhan pada jaringan sel atau regenerasi sel.

Kolagen terdapat di seluruh jaringan sel makhluk hidup, baik binatang, tumbuhan, buah dan manusia. Kolagen diketahui penting untuk menjaga kesehatan tubuh, tak terkecuali untuk kesehatan kulit. Namun, seiring dengan bertambahnya umur, ahli ilmu kesehatan mengatakan bahwa tubuh akan kehilangan kolagen pertahunnya, termasuk di dalam jaringan kulit.

Oleh karena itu, jika asupan kolagen dalam tubuh Anda terus berkurang dari waktu ke waktu, umumnya Anda akan mulai mengalami beberapa masalah yang mendasar dampak dari kekurangan kolagen tersebut, contohnya permasalahan kulit kering, keriput, dan lain sebagainya.

Tidak heran kalau sekarang ini banyak orang yang sadar akan pentingnya kolagen bagi kecantikan dan kesehatan kulit, umumnya mulai membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung kolagen. Bukan cuma dari apa yang kita konsumsi saja, berita baiknya kolagen juga dapat diperoleh dari apa yang kita gunakan.

Seperti yang diketahui sekarang ini telah banyak produk skincare atau perawatan kulit yang diklaim mengandung kolagen, mulai dari krim wajah, serum, sampai produk sabun seperti sabun kolagen Bidoyi Citronella dari Digitren.

Sabun Citronella Apakah Aman dan Halal?


Sabun kolagen Bidoyi Citronella merupakan sabun kolagen transparan yang telah mendapatkan sertifikat halal serta dapat dipakai untuk wajah ataupun badan secara keseluruhan dan dapat digunakan oleh siapa saja, entah itu orang laki-laki ataupun perempuan, dewasa dan anak kecil. Sabun ini disinyalir bisa dipakai untuk perawatan sehari-hari ataupun untuk pengobatan pada kulit yang menderita keluhan seperti eksim, jerawat gatal-gatal dan kulit berminyak.

Selain itu, sabun kolagen Bidoyi Citronella diyakini layak digunakan untuk bermacam-macam tipe kulit, entah itu kulit kering ataupun kulit sensitif. Sebagai kabar gembira bahwa, sabun kolagen Bidoyi Citronella diproduksi oleh PT Digitren Indonesia yang menjadi salah satu perusahaan Bisnis Halal di Indonesia yang mengonsentrasikan dirinya untuk menjual produk-produk herbal berkualitas.

Di antara sekian banyak produk herbal yang dijual di Indonesia, sabun kolagen Bidoyi Citronella termasuk produk yang cukup laku di pasaran. Sabun Kolagen Bidoyi Citronella dipasarkan dengan harga sekitar Rp 65 ribuan per batang dengan berat 80 gram.

Dengan mempunyai jaringan penjualan yang sangat luas, sabun kolagen Bidoyi Citronella umumnya dipasarkan di anggota legal Digitren. Hal ini dijalankan supaya konsumen bisa dipastikan mendapatkan produk yang asli atau original dari Digitren. Selain itu, dengan membeli melalui agen atau anggota legal Digitren, konsumen juga bisa sambil berkonsultasi tentang persoalan kulit yang dialami.

Sabun Kolagen Bidoyi Citronella dipercaya mengandung minyak kelapa yang tinggi akan kandungan moisturizer atau pelembap alami serta kolagen yang diklaim sudah tersertifikasi halal.

Manfaat Sabun Citronella

Sabun Kolagen Bidoyi Citronella terkenal mempunyai banyak manfaat atau khasiat yang terkandung di dalamnya, mulai dari mengurangi kerutan, mengurangi munculnya selulit, regenerasi sel kulit, menjaga elastisitas dan kesehatan kulit, serta meningkatkan peredaran pembuluh darah sehingga menghasilkan kulit sehat, bersinar, dan terlihat muda.

Bahkan bagi Anda kaum Hawa yang mungkin memiliki ukuran dada yang kurang, dengan rutin menggunakan Sabun Citronella ini nantinya akan menambah ukuran. Serta bagi kaum Adam yang ukuran Senjatanya kurang, bisa dimaksimalkan dengan rutin menggunakan Sabun ajaib ini.

Apakah Sabun Multi Beauty Sudah BPOM

Mungkin diantara kalian ada yang masih meragukan akan legalitas dari Sabun Citronella ini apakah sudah memiliki BPOM atau belum. Ya, wajar itu sangat manusiawi karena memang kita tdak boleh gegabah dengan suatu produk apalagi yang berkaitan dengan tubuh kita. Perlu diketahui bahwa Sabun Citronella sudah memiliki banyak sertifikat, baik sertifikat halal, BPOM dll.

Sabun Collagen plus Vit E ini tidak perlu kalian ragukan lagi, sebab sudah banyak yang menggunakan dan mereka cocok. Selain itu, sabun Citronella aman untuk ibu hamil karena memang tidak ditemukan efek samping Sabun Citronella yang mengakibatkan buruk terhadap seorang ibu. Hal ini kami tuangkan karena ada yang bertanya Sabun Citronella amankah untuk ibu hamil, jawabannya adalah sangat aman.