Rute ke Hutan Mangrove PIK, Bisa Naik Transjakarta - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Rute ke Hutan Mangrove PIK, Bisa Naik Transjakarta

[

digitren.id – Taman Wisata Alam (TWA) Mangrove Angke Kapuk mencari hijau nan asri baru yang jarang ditemukan di DKI Jakarta.

TWA Mangrove Angke Kapuk, atau dikenal dengan Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK) terletak di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Obyek wisata ini merupakan bagian dari kawasan hutan Angke Kapuk yang menjadi ekosistem mangrove.

Pengunjung dapat menikmati panorama hutan mangrove, serta berbagai wisata air yang tersedia. Area seluas 9,82 hektar ini terletak di dekat Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara.

Baca juga: Harga Tiket Masuk dan Penginapan di Hutan Mangrove PIK

Jadi, rute menuju ke Hutan Mangrove PIK Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Rute ke Hutan Mangrove PIK via tol dalam kota

Orang bijak yang menggunakan kendaraan pribadi bisa memilih jalur tol dalam kota atau Tol Lingkar Dalam Jakarta.

Untuk tol dalam kota, ambil arah ke utara melalui Jalan Tol Wiyoto-Wiyono. Setelah berjalan kurang lebih 5 kilometer dan menemukan pertigaan, maka ambil jalur kiri untuk melanjutkan di Jalan Tol Pelabuhan.

Wisata Mangrove Taman Wisata Alam (TWA) Mangrove Angke Kapuk, Jakarta UtaraDok. https://www.jakartamangrove.id Wisata Mangrove Taman Wisata Alam (TWA) Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara

Ikuti rambu menuju Bandara Ancol / Pluit / Tangerang / Soekarno-Hatta. Tetap berada jalur ini sekitar 14 kilometer. Sepanjang jalur ini, kamu akan melewati Jakarta International Stadium (JIS) dan Taman Impian Jaya Ancol.

Baca juga: Rute dan Aktivitas Wisata di Pantai Pasir Putih PIK 2

Selanjutnya, dilayani oleh Tol Bandara atau Jalan Tol Sedyatmo. Setelah berjalan kurang lebih 700 meter, ambil jalan keluar menuju PIK / Kapuk Muara melalui Jalan Pantai Indah Selatan.

Tetap berada di Jalan Pantai Indah Selatan, sampai melewati Alfamart Pantai Indah Selatan di sebelah kiri. Selanjutnya, sebelum Jembatan Kapuk belok kanan menuju Jalan Pantai Indah Utara Sektor Timur.

Sampai di perempatan, belok kanan menuju Jalan Pantai Indah Utara VII. Terus berada di Jalan Pantai Indah Utara VII hingga menemukan bundaran.

Baca juga: 6 Aktivitas Menarik Saat Wisata di Grand Maerakaca, Jelajah Hutan Mangrove

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/02/06/210100727/rute-ke-hutan-mangrove-pik-bisa-naik-transjakarta

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.