Road to IMX 2022: Ratusan Mobil Eropa-Amerika Meriahkan Kota Bandung - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Road to IMX 2022: Ratusan Mobil Eropa-Amerika Meriahkan Kota Bandung

[

digitren.id, Jakarta – Ratusan mobil Eropa-Amerika memeriahkan rangkaian pertama Road to IMX 2022 di Kota Bandung, Sabtu, 5 Februari 2022. Menu ini pertama kali hadir di Indonesian Modification Expo yang akan diumumkan 1-2 Oktober 2022. Pada kegiatan pertama di Bandung, IMX berkolabosi dengan komunitas New Eyes Community Indonesia (NECI 03) dengan tema BDG Meetup Eps #1 “The Biggest European-American Meetup”.

Kegiatan ini digelar di Balarea Lama, Summarecon, Gede Bage, Bandung dengan protokol ketshatan yang ketat. Kegiatan yang diikuti berbagai penggila mobil pecin mobile mobile Eropa dan Amerika. Mulai dari Mercedes-Benz, BMW, Chrysler, Porsche, Ferrari, Mini, Volkswagen, Citroen, Fiat dan masih banyak lagi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum NECI 03 Rully Heryadi menyebut, gelaran meetup terbesar di Indonesia khusus para pecin mobil Eropa dan Amerika ini mampu menyedot animo tinggi, serta sukses karena didukung oleh komunitas yang sangat solid.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BDG Meetup atas dukungannya yang berkelanjutan di hari yang jauh-jauh ini. “Ini pertama kalinya ponsel Eropa atau Amerika digunakan di venue Summer Band Band di daerah itu,” kata Rully.

“Paling dinantikan tentunya ajang jual beli mobil, suku cadang dan aksesoris dari puluhan booth mitra. Karena kolektor atau anggota klub Mercedes-Benz bisa menemukan komponen-komponen langka.”

Ponsel asal Amerika dan Eropa ramaikan Road to IMX 2022 di Bandung, 5 Februari 2022. (IMX)

Rully menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut pengunjung umum yang tertarik dengan mobil Eropa-Amerika, penyelenggara juga menyediakan jual beli mobil atau jual beli mobil berkualitas yang jarang ditemukan di kegiatan lainnya.

“Meskipun NMAA telah menyetujui NECI 03 yang masih dalam tahap awal, komunitas mobile Indonesia masih solid,” katanya.

Kegiatan lain di BDG Meetup Eps #1, yang menawarkan seri Road to IMX 2022, akan tersedia dalam berbagai mode seluler Amerika dan Eropa, kolektor, konferensi foto, donasi, dan hadiah untuk pemenang penghargaan Belkote Co-Sponsor IMX 2022. Kegiatan juga menawarkan 2 Golden Ticket NMAA TOP 50 IMX 2022 yang akan tersedia di Mercedes Benz CLK W209 bersama Dandi dan Chevrolet Camaro Z-28 Ajo.

Kedua pemenang Golden Ticket ini merupakan hadiah gratis dari Belkote. Dalam hal ini, Anda juga dapat mengunduh aplikasi seluler terbaru dari Bambang Soesatyo dan Ahmad Sahroni.

Selama ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memungkinkannya menjadi ekonom independen di Jawa Barat yang memiliki telepon seluler dan sepeda motor yang harganya bisa mencapai Rp 1 triliun setahun. “Seluruh pihak atau steakholder yang terlibat dalam seluruh rangkaian acara otomotif seperti hotel, pengusaha UMKM, kuliner hingga pihak Event Organizer akan ikut merasakan dampak positifnya,” kata Kang Emil.

Jalan menuju IMX 2022

Project Director IMX Andre Mulyadi telah mengumumkan bahwa IMX 2022 diharapkan akan diluncurkan pada 1-2 Oktober 2022. Acara akan diadakan di Bandung, dan akan diselenggarakan oleh Jakarta Edu Town (25-27 Maret), dan Mall Taman Anggrek (23).-24 April). Kemudian berlanjut ke Pantai Indah Kapuk (20-22 Mei), Surabaya (10-12 Juni), dan Bali (12-14 Agustus) sangat sibuk.

“Terpisah diketahui, NMAA dan IMX merupakan anggota masyarakat yang sangat penting untuk dapat berpartisipasi dalam industri otomotif nasional,” kata Andre.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada telepon seluler Eropa dan Amerika atas upaya mereka dalam hal ini, serta atas dukungan, informasi, dan informasi mereka untuk mendukung industri otomotif.

Baca juga: IMX 2022 Digelar Offline Oktober Nanti, Kolaborasi Otomotif dan Life Style

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1557850/road-to-imx-2022-ratusan-mobil-eropa-amerika-meriahkan-kota-bandung

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.