Beranda » Travel News » Rindu Liburan Korea? Festival Turis Ramah Muslim Korea Hadir Lagi

Jakarta – Organisasi Pariwisata Korea KTO kembali menyelenggarakan Festival Online Korea Ramah Muslim. Ada acara seru apa saja?Pada 2019, menurut GMTI (Global Muslim Travel Index), Korea menempati urutan kedelapan di luar OKI (Organisasi Kerjasama Islam). Keberhasilan ini tak lepas dari jumlah wisatawan muslim yang berkunjung ke Korea yang baru pertama kali mencapai 1 juta.

wisata ramah muslim korea

wisata ramah muslim korea Foto: iStock

Bahkan jika Anda tidak bisa pergi ke Korea untuk berlibur, Anda tetap bisa bersiap-siap untuk itu. Festival Online Korea Ramah Muslim menampilkan beragam acara mulai dari budaya, fashion, kuliner, destinasi anti narkoba, destinasi wisata kesehatan dan Haliyu ramah Muslim di Indonesia. Korea Selatan. Tema acara tersebut adalah ‘Kita Akan Bertemu Di Sini Sebelum Kita Pergi Ke Sana’.

“Kami akan memberikan informasi sebanyak-banyaknya dalam acara ini, tinggal daftar saja, pikirkan ke depan, lalu kami akan segera berangkat setelah perbatasan Korea dibuka,” kata Rat and Event Manager Ahmed Fasil. Upacara Pembukaan Festival Online Korea Ramah Muslim 2021.

Sejauh ini, pemerintah Korea telah menutup pintu bagi wisatawan dari Indonesia. Imigran yang disetujui juga harus tinggal di tahanan selama 14 hari.

“Sejauh ini pemerintah Korea belum membuka perbatasan internasional dan situasi terbaru adalah pemerintah Korea berusaha menghentikan virus COVID-19, tetapi Korea tidak sepenuhnya tertutup, masih terbuka untuk kunjungan bisnis, hanya visa pelajar Indonesia.

Oleh karena itu, ketika acara ini berlangsung, diharapkan akan terjadi nanti Epidemi Jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea semakin meningkat.

“Tentunya kita ingin lebih baik, menjadi lebih baik dan menjadi destinasi wisata No 1 lagi. “Seperti yang kita ketahui, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea terus meningkat, meningkat dan meningkat,” kata Fazl.

Tonton video “Korea Selatan meluncurkan roket pertama ke luar angkasa
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / DNA)





Sumber artikel : https://travel.detik.com/travel-news/d-5788700/rindu-liburan-ke-korea-festival-wisata-ramah-muslim-korea-hadir-lagi-nih

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.