Rilis di IIMS 2022, Intip Spesifikasi Lengkap Skuter Retro Royal Alloy TG150 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Rilis di IIMS 2022, Intip Spesifikasi Lengkap Skuter Retro Royal Alloy TG150

[

digitren.id, Jakarta – Utomocorp menghadirkan skuter retro di bawah merek Royal Alloy, yakni Tigara Grande atau TG150, pada pameran IIMS 2022. Skuter ini mengusung desain skuter tahun 60-an yang dipadukan dengan teknologi modern.

Hal itu disaspaikan langsung oleh CEO Utomocorp Denny Utomo. menjelaskan bahwa desain motor baru ini begitu unik sehingga dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia.

“Meskipun kami telah berada di Indonesia untuk beberapa waktu sekarang, Terminal Royal Alloy akan dapat memenuhi persyaratan perjanjian ini. Jika ini tidak terjadi pada tahun 1960-an, kami ingin memiliki terobosan teknologi yang akan menjadi terobosan besar. detail,” katanya saat peluncuran Royal Alloy TG150 di IIMS 2022, Rabu, 6 April.

Bicara Spesifikasi, obeng Royal Alloy TG150 memiliki headset yang sama dan cor aluminium horncast. Pastikan headset speedometer digital dilengkapi dengan digital transmitter TFT dan indikator penghangat. Lampu utamanya bergaya klasik dan sudah LED. Pada lampu belakang dan lampu seinnya juga diklaim sudah LED.

Jika Anda ingin menyingkirkan ‘lowrider’ baru sebagai standar yang bisa diatur, sehingga bisa mendapatkan posisi riding yang lebih rendah. Desain joknya model King and Queen yang bisa unuk menurunkan penumpang. Meski begitu, motor baru ini juga bisa digunakan untuk solo rider.

Soal dapur pacu, Royal Alloy TG150 dibekali mesin Twincam 149cc SOHC yang mampu mengkonversi tenaga 13 HP pada 8.500 rpm dan puntiran torsi 12 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini menggunakan sistem bahan bakar Delphi EFI dan sudah berstandar emisi Euro 4. Kapasitas tangkinya diketahui mencapai 11 liter.

Dari sektor kaki-kaki, TG150 dilengkapi suspensi depan double preload yang dapat disesuaikan dengan anti-drive. Sedangkan suspensi belakangnya menggunakan shockabsorber hidrolik adjustable coil.

Velgnya berukuran 12 inches di kedua rodanya yang dibalut ban 110/70 di depan dan 120/70 di belakang. Sistem ini dirancang untuk menopang piku dan bagian depan dan bagian belakang 220mm.

Royal Alloy TG150 tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Pewter Grey, Jett Black, Valencia Orange, Ultra Blue, dan Burgundy Red. Cari tahu lebih lanjut tentang banderol Rp 69 juta on the road (OTR) DKI Jakarta ini.

Baca: Gagal Bawa Pulang Poin di Moto3 Argentina, Mario Aji: Akhir Pekan yang Sulit

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1579369/rilis-di-iims-2022-intip-spesifikasi-lengkap-skuter-retro-royal-alloy-tg150

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.