Rider Pertamina Mandalika Start di P5 Moto2 Mandalika - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Rider Pertamina Mandalika Start di P5 Moto2 Mandalika

[

digitren.id, Jakarta – Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team Bo Bendsneyder melakukan sesi kualifikasi Moto2 Mandalika pada siang hari, Sabtu, 19 Maret 2022. Dalam kesempatan itu, dirinya mampu tampil cukup baik.

Bagaimana tidak, dirinya mampu menempati posisi ke-2 di sesi kualifikasi pertama dengan catatan waktu 1 menit 36,738 detik. Pembalap berdarah Indonesia hanya menawarkan 0,274 menit konsep riding di 1 Moto2 Mandalika, Somkiat Chantra (IDEMITSU Honda Team Asia).

Hasil ini pun membatat Bo Bensneyder berhak bersaing kembali di sesi kualifikasi kedua Moto2 Mandalika 2022. Dengan begitu, dirinya masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan posisi terdipan di grid start Moto2 Indonesia.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Mereka akan bergabun dengan pembalap yang berhasil mendapatkan posisi 10 besar dari akumulasi penampilannya di sesi latihan bebas.

Kami juga mendapat dukungan dari tim yang terdiri dari Somkiat Chantra, Bo Bendsneyder, Jeremy Alcoba (Liqui Moly Intact GP) dan Simone Corsi (MV August Forward Team).

Ketika sesi kualifikasi 2 Moto2 Mandalika, Bo Bendsneyder berhasil menjaga konsistesinya. Terbukti, dirinya sukses menempati posisi ke-5 lewat catatan waktu 1 menit 36.337 menit. Hasil ini akan memulai balapan Moto2 Indonesia di posisi 5.

Rekan setim Bo Bendsneyder di Pertamina Mandalika, Gabriel Rodrgio tak mampu lolos ke sesi kualifikasi 2 Moto2 Indonesia. Karena, dirinya hanya bisa menempati urutan ke-10 pada sesi kualifikasi 1 di Sirkuit Mandalika. Ia diketahui menatatkan waktu 1 menit 37.436 menit.

Selain itu, Jake Dixon (Tim GASGAS Aspar Hindia Belanda) mampu mengubah konsep 2 babak kualifikasi dengan total waktu 1 menit 35.799 menit. Augusto Fernandez (Red Bull KTM Travel) dan Sam Lowes (ELF Marc VDS Racing Teams).

Baca: Hasil FP3 Moto2 Mandalika: Rider Pertamina Mandalika Naik 11 Peringkat

MOTOGP

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di kanal Otomotif.Tempo.co. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1572653/rider-pertamina-mandalika-start-di-p5-moto2-mandalika

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.