13 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Review Sabun Citronella dan Testimoni Sabun Citronella Paling Lengkap

Digitren.id – Apakah Anda Sedang mencari-cari artikel tentang review Sabun Citronella sekaligus membahas testimoni Sabun Citronella paling lengkap? jika ya, Anda berada di tempat yang tepat. Karena Kami adalah pusat supplier Sabun Citronella Asli Original yang langsung dikirim dari Bekasi sebagai pusat produk Sabun Citronella.

Review Sabun Citronella

Review Sabun Citronella

Mungkin sebelumnya ada banyak pertanyaan: benarkah Sabun Citronella bisa digunakan untuk wajah, menghilangkan jerawat, sekaligus mencerahkan dan membuat kulit bersih seperti kulit bayi ? Apa kata para konsumen dan pemakai setelah menggunakan Sabun Citronella yang asli original?

Daripada penasaran, yuk langsung saja kita review Sabun Citronella dan lihat kesaksian serta testimoni Sabun Citronella hanya ada di portal berita kita yang tercinta digitren.id, namun sebelum kita beranjak ke pokok pembahasan sedikit saya akan jelaskan apa itu Sabun Citronella, apa saja kandungan yang terdapat di dalamnya dan apakah Sabun Citronella sudah ada BPOM ?

Sooo… Cekidot…
Review Sabun Citronella Beauty Soap, Sabun pemutih badan dan wajah

Apa itu Sabun Citronella ?

Sabun Citronella merupakan sabun pemutih badan dan Sabun pemutih wajah yang terbaik dan sedang booming di tahun 2020. Sabun herbal ini sangat banyak sekali dicari serta digunakan oleh hampir 9 dari 10 wanita di Indonesia. Kaya akan kandungan Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit, mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultra Violet, memperlambat proses penuaan dini, mengencangkan kulit & mengecilkan Pori-pori kulit, dan tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit Anda.

Sabun Citronella juga kaya akan Collagen yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan mencegah wajah dari penuaan dini dengan menjaga elastisitas kulit tubuh Anda sehingga kondisi kulit tetap lembut, halus, mulus, glowing dan kencang. Manfaat Collagen juga mampu memudarkan flek hitam, meremajakan kembali kulit Anda, serta mencerahkan kulit kamu ya ladies, atau bisa dikatakan sebagai anti aging.

Lalu, apa saja manfaat Sabun Citronella untuk Wajah dan kulit Anda ?

  • Cerah Bebas Kusam
  • Bebas Bokong Hitam
  • Bebas Minyak berlebih
  • Bebas Jerawat Punggung
  • Bebas Kerut dan Keriput
  • Kulit lembab bebas kering
  • Meningkatkan daya tarik wanita

7 Keunggulan Sabun Citronella

  1. Menjaga kulit tetap kenyal
  2. Sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit
  3. Penuh dengan vitamin dan nutrisi untuk kulit
  4. Kulit terlihat halus lembut dan mengurangi radang
  5. Menjaga Kesegaran, Kelembaban, dan Kesehatan Kulit
  6. Ada Kandungan Vitamin C agar kulit tetap segar dan Cerah
  7. Mencerahkan Bagian tubuh yang gelap seperti (Bokong, Selangkangan dan Ketiak)

Bisakah Sabun Citronella untuk wajah berjerawat ?

Baca juga: Obat Kutu Rambut Paling Ampuh

Berikut ini 5 manfaat Sabun Citronella beauty soap untuk wajah :

  • Menghaluskan kulit wajah
  • Aman untuk semua jenis kulit
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Menghambat pertumbuhan melanin di kulit wajah
  • Membantu menunda tanda-tanda penuaan dini di wajah
  • Membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan bersih alami

Keunggulan lain dari Sabun Citronella ini yaitu dapat digunakan dan dipakai untuk Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, kering, berminyak, kulit dengan type kombinasi dan semua jenis kulit yang lain. Lalu timbul pertanyaan lagi: Apakah Sabun Citronella mengandung bahan Merkuri ? Jawabannya adalah “sama sekali tidak”. Sebab kandungan Sabun Citronella atau bahan Sabun Citronella ini hanya menggunakan bahan alami herbal yang aman untuk semua jenis kulit.

Pertanyaan berikutnya…
Apakah Sabun Citronella sudah BPOM ?
Jawaban yang paling tepat: “Sudah”, semua produk yang Kami pasarkan sudah memiliki legalitas yang resmi dari berbagai pihak.

Buktinya ? Lihat di gambar !!!

BPOM Sabun Citronella

BPOM Sabun Citronella

Apa saja kandungan yang terdapat pada Sabun Citronella Beauty Soap ?
Dibawah ini ada komposisi utama Sabun Citronella dan manfaatnya untuk kecantikan kulit dan wajah :

Bahan dasar Sabun Citronella :

Collagen Alami
Minyak Zaitun
Minyak Serai Merah
Madu Propolis
Ekstrak Buah Merah

Kolagen / Collagen

Kolagen merupakan salah satu protein paling banyak di dalam tubuh, buktinya Kolagen ialah “Protein struktural utama yang membentuk jaringan ikat di seluruh tubuh, dari kulit sampai tulang, otot, tendon, dan ligamen,” ini adalah uraian dari Dr. Shari Marchbein, salah seorang Dokter kulit bersertifikat berbasis di New York, Amerika.

Kolagen muncul secara alami di tubuh kita dan merupakan protein yang membantu membuat kulit kita menjadi montok, kencang dan kuat.

Tetapi seiring bertambahnya usia, kandungan Kolagen kita terus menurun dan tubuh kita mulai membutuhkan bantuan asupan Kolagen dari luar guna untuk menjaga kesehatan dan kelenturan kulit, jadi di sinilah peran asupan Kolagen sangat dibutuhkan.

Kolagen secara teknis merupakan protein yang ditemukan di dalam tubuh manusia, memberikan kekuatan dan elastisitas kulit kita dan bekerja untuk menggantikan sel-sel kulit yang telah mati, atau biasa disebut dengan regenerasi sel.

Kolagen membentuk 80% dari kulit kita, dan bekerja dengan protein lain yang disebut elastin yang membuat kulit kita elastis. Banyak dari berbagai penelitian menunjukkan bahwa menggunakan suplemen Kolagen selama beberapa bulan mampu meningkatkan elastisitas kulit.

Riset telah menunjukkan bahwa Kolagen, protein pengikat yang efektif bisa membantu mengembalikan elastisitas kulit dan melawan tanda-tanda penuaan lainnya seperti garis-garis halus, kerutan dan permasalah kulit yang lainnya. Kolagen banyak mengandung bahan termasuk pelembab dan Emolien yang membantu menghaluskan garis-garis halus dan kerutan.

Minyak Zaitun

Studi kasus menunjukkan bahwa asam lemak dalam minyak Zaitun extra virgin dapat melindungi hati Anda dari stress oksidatif. Penelitian juga telah membuktikan bahwa dengan mengoleskan minyak Zaitun ke kulit bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini dan kerusakan kulit akibat dari sinar Matahari.

Menurut ahli bedah plastik estetika Paul Lorenc, MD, mengatakan bahwa buah Zaitun telah digunakan pada kulit sejak zaman kuno. “Minyak Zaitun mengandung antioksidan yang memerangi kerusakan akibat radikal bebas dan bahan yang disebut squalene”.

Minyak ini kaya Squalene, minyak yang meniru sebum alami kulit Anda, sehingga akan membuat kulit Anda tampak lebih halus dan lembut, dan juga penuh dengan antioksidan yang bekerja keras untuk melawan kerusakan lingkungan kulit.

Dikemas penuh dengan Lipid, asam lemak dan antioksidan, seperti vitamin A dan E, minyak Zaitun dapat memberikan tingkat perlindungan kulit untuk membantu menangkal radikal bebas. Menurut Mr Rhoades, minyak Zaitun juga bisa membantu menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit Anda dan melindungi dari kemungkinan iritasi.

Minyak Zaitun juga bertindak sebagai agen anti-inflamasi dan anti-mikroba alami dan menunjukkan hasil yang menjanjikan bagi mereka yang memiliki kulit yang cenderung berjerawat.

Vitamin C

“Vitamin C tidak hanya membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas, namun juga mencerahkan kulit dan membantu menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit,” ungkap Dr. Jaliman, yang mencatatnya juga “merangsang produksi Kolagen, meningkatkan tekstur dan kualitas kulit.”

Pengggunaan vitamin C secara teratur bisa membantu mencegah dampak kerusakan kulit akibat sinar Matahari dan polusi. Antioksidan dapat membantu bertahan melawan hiperpigmentasi dengan menghambat Enzim yang disebut Tirosinase, yang bertanggung jawab untuk mengubah Tirosin menjadi melanin di kulit, Dr. Jaliman menjelaskan.

Vitamin C juga memainkan peran penting dalam sintesis Kolagen, Vitamin C dapat meningkatkan produksi Kolagen kulit Anda untuk memberi Anda kulit lebih kencang dan menghaluskan garis-garis halus dan kerutan.

Sekarang ini produk kecantikan dengan bahan dasar Citronella memang sedang ramai dibincangkan oleh banyak orang. Beberapa orang berpendapat jika sabun ini akan memberikan berbagai macam manfaat bagi wajah dan tubuh.

Dengan bahan alami yang ada di dalamnya menjadikan sabun ini aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek samping yang berarti. Bagaimana, semakin penasaran dengan sabun ini? Langsung saja baca review Sabun Citronella secara lengkap di bawah ini.

  1. Manfaat dari Sabun Citronella

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat memutuskan untuk memakai produk kecantikan yang satu ini. Selain bisa menjadikan kulit tampak lebih cerah ternyata produk ini juga dapat menjadikan kulit terasa lebih Anda.

Selain itu pemakaian yang dilakukan secara rutin juga bisa melindungi kulit karena paparan sinar UV dari matahari. Dengan begitu akan kecil risiko Anda terserang penyakit kanker kulit yang diakibatkan oleh sinar UV dari paparan sinar matahari. Ada juga manfaat lainnya, di bawah ini adalah beberapa diantaranya:

  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada kulit
  • Penyembuhan borok semakin cepat
  • Membantu menghilangkan kutu air
  • Menghaluskan kulit kaki yang mulai pecah-pecah
  • Membuat Payudara kencang
  • Menghilangkan jerawat pada area punggung
  • Membantu menghilangkan bau pada badan.
  1. Kemasan

Produk satu ini dikemas hampir sama dengan sabun batangan pada umumnya yang mana sangat praktis untuk digunakan pada wajah ataupun tubuh. Bagi Anda yang ingin membawanya kemana-mana juga tidak perlu merasa panik sebab bisa memasukannya pada tempat sabun dan membuka saat ingin digunakan.

  1. Dibuat dengan Bahan Alami

Semua bahan-bahan yang terdapat dalam Sabun Citronella berasal dari bahan alami. Beberapa bahan alam ini tentunya sangat aman digunakan, sehingga tidak akan menjadikan efek samping sabun Citronella yang cukup berarti. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir lagi saat menggunakannya. Penasaran dengan kandungan yang ada di dalamnya? Berikut beberapa komposisi tersebut:

  • Sarang Walet
  • Collagen
  • Propolis
  • Glutathione
  • Lemon
  • Minyak Kelapa
  • Ekstrak Buah Merah
  • Minyak Sereh Merah
  • Minyak Zaitun
  • Minyak Bulus
  • Vit A
  • Vit C
  • Vit
  1. Kelebihan yang Bisa Didapatkan

Berdasarkan hasil review Sabun Citronella ada banyak sekali kelebihan yang bisa Anda dapatkan dalam satu kemasan sabun ini. Beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan secara lengkap dari produk Sabun Citronella ada di bawah ini:

  • Sudah memperoleh label halal dari MUI
  • Ukuran pH yang ada pada sabun sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan
  • Memberikan perlindungan terhadap bahaya sinar UV
  • Amana digunakan untuk berbagai jenis maupun tipe kulit
  • Kulit sensitif dapat memakainya
  • Nutrisi yang ada di dalamnya cukup mudah diserap oleh kulit
  • Ramah terhadap lingkungan
  1. Cara Pemakaian

Pada dasarnya penggunaan Sabun Citronella hampir sama dengan sabun pada umumnya. Pertama Anda bisa membasahi wajah atau badan terlebih dahulu. Usapkan sabun ke tangan hingga berbusa dan aplikasikan ke wajah. Sedangkan untuk badan langsung digunakan saja. Tunggu beberapa waktu agar bahan-bahan bisa terserap sempurna kemudian bilas hingga bersih.

Daripada Anda bingung untuk pilih-pilih berbagai macam produk yang belum pasti, lebih baik memilih produk yang sudah pasti saja, misalnya saja Sabun Citronella. Setelah Anda membaca review Sabun Citronella di atas Anda bisa membandingkannya dengan sabun lainnya. Tidak perlu ragu lagi selain aman digunakan untuk semua jenis kulit sebagai perawatan, harga Sabun Citronella juga tergolong murah.

Jadi, kapan Anda akan membeli sabun multi manfaat ini, dan merasakan sendiri keampuhannya? Jangan sampai menunda untuk membuat kulit wajah dan kulit badan Anda menjadi bersinar. Pastikan kembali Anda teliti membaca tentang review Sabun Citronella ini agar lebih yakin lagi akan keampuhan satu sabun ini.

Sebetulnya masih banyak pembahasan tentang review Sabun Citronella yang belum Kami publish disini secara lengkap. Namun jika mau order atau beli Sabun Citronella langsung, bisa melalui chat WhatsApp atau klik link ini Jual Sabun Citronella terbaru.