16 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Pusat Penyewaan AC Portable – Rental AC Standing

Digitren.id – Air conditioner (AC) atau pendingin udara yang bisa dipindah dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan roda kastor di bawahnya disebut AC portable atau AC standing. Ukuran dari AC ini bisa sebesar unit pendingin jendela, tetapi AC portable ini mudah diangkut dengan roda kastor yang tersedia di AC standing tersebut. Rental AC standing ini sangat bermanfaat untuk industri, gudang, bisnis jangka pendek, dan masih banyak lagi.

Rental AC Standing

Rental AC Standing

Peran AC sangatlah penting untuk mengontrol suhu di suatu ruangan dan mampu mendinginkan ruangan. Sebagian besar harga AC sangat mahal dan ini merupakan ide yang bagus jika menyewa AC portable atau rental AC standing terutama jika hanya digunakan untuk jangka waktu yang singkat. Ketika menyewa AC baru kita harus mempertimbangkan jenis AC, ukuran dan biaya listrik yang terlibat. Berbagai merek AC, cocok untuk berbagai ukuran ruangan dan voltase listrik.

Apa itu AC standing?

AC Standing adalah salah satu AC yang banyak mengundang perhatian, sebab fisiknya tak dipasang di dinding atau di plafon, tetapi di lantai. AC ini bisa berdiri dan bergerak dengan bantuan roda di bawahnya. Walaupun tidak dipasang di rumah, AC Standing ini akan benar-benar bermanfaat ketika rumah Anda akan banyak tamu, seperti dalam acara pernikahan, arisan, pengajian dll. Tentu Anda tak ingin para tamu merasa kepanasan di tengah suasana yang ramai. Alih-alih turut gembira menyaksikan acara pernikahan, para tamu justru merasa tak nyaman dengan suhu yang panas. Untuk menghindari ketidaknyamanan tamu, Anda mesti mencari sewa AC portable atau rental AC standing untuk acara pernikahan.

Beberapa gudang industri yang memiliki ruang lingkup yang sangat besar, tidak dapat didinginkan secara sempurna hanya oleh unit AC sentral tunggal. Ruangan seperti itu biasanya perlu sewa AC portable atau pendingin udara portabel untuk kebutuhan pendinginan tempat mereka. Saat pekerja atau mesin mereka bergerak, AC juga dapat dibuat untuk bergerak bersama mereka. Beberapa mesin di pabrik membutuhkan pendinginan seperti itu. Bahkan tempat-tempat di mana banyak komputer dipasang, membutuhkan pendinginan untuk penggunaan secara optimal.

Bagi kalian yang mungkin belum familier dengan AC Standing, AC Standing adalah alat pendingin ruangan yang wujudnya menyerupai kulkas. Gara-gara bentuknya yang simpel, AC Standing banyak di pakai di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Malahan tak jarang dijumpai di acara pernikahan. Adapun kapasitas AC Standing yang tersedia di pasaran cuma 2 jenis saja yaitu 2 PK dan 5 PK. Sewa AC portable untuk acara pernikahan sangat penting sebab banyak keunggulan dari AC Standing. AC Standing berbeda dari AC Umum, sebab AC Standing bisa memberikan udara dingin yang alami. Berbeda dengan AC umum yang udara dinginnya tidak alami sehingga cenderung terlalu dingin.

Fungsi Rental AC Portabel

Rental AC standing atau AC portable dirancang secara khusus untuk penggunaan kasar; karenanya, kapasitas dari AC ini lebih tinggi dari biasanya. AC Portable dengan kapasitas pendinginan 3,5 hingga 60 ton dapat disewa. Tersedia juga dengan teknologi Freon dan evaporasi. AC yang berfungsi berdasarkan prinsip penguapan lebih mahal daripada yang Freon. AC Standing benar-benar gampang dipindahkan, tidak seperti AC umum yang wajib dipasang di dinding memakai bantuan tangga.

AC portable ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki event organizers, cocok untuk acara pernikahan, pengajian dll. Sewa AC standing atau AC portable lebih praktis karena bisa diletakkan di posisi yang strategis sehingga ada pendinginan yang merata di seluruh tempat. Setelah acara selesai, AC standing bisa dibawa pergi ke lokasi berikutnya.

Rental AC Standing

Rental AC Standing

Cara kerja yang digunakan AC Standing yaitu dengan merubah air menjadi udara dingin kemudian mengalirkannya melalui lubang-lubang angin ke semua ruangan. AC ini juga mempunyai tangki yang fungsinya untuk alat penampung air yang mana menjadi bahan baku produksi udara dingin. Intinya, dengan menggunakan AC Standing, semua orang yang ada di dalam ruangan bisa menikmati hawa dinginnya. Oleh sebab itu, pastikan Anda menggunakan rental AC Standing di ruang pernikahan. Tak perlu kebingungan mencarinya, sebab kami adalah jasa sewa AC portable untuk berbagai acara termasuk acara pernikahan. System kerja AC ini sudah menggunakan technology canggih yang ada saat ini.

Baca juga: TNT Nano Technology Additive Treatment

Siapa saja yang membutuhkan AC Portable?

Selain cocok untuk acara pernikahan, rental AC standing juga cocok untuk kendaraan Bus saat bepergian jauh yang memakan waktu yang cukup lama, terkadang mereka sewa AC portabel jika membutuhkan tambahan pendinginan, terutama ketika ada beberapa pengiriman barang di atas kapal yang membutuhkan udara segar, contohnya seperti makanan yang mudah rusak. Kendaraan transportasi laut seperti kapal juga perlu menyewa AC portable untuk kebutuhan pendinginan mereka.

Rental AC standing atau sewa AC portable ini bisa dikontrak dalam jangka panjang dan jangka pendek. Untuk pabrik industri biasanya membutuhkan penyewaan jangka panjang bisa berbulan-bulan bahkan tahunan. Namun untuk acara sosial dan acara pernikahan biasanya menyewa AC portable ini selama satu hari atau lebih. Tergantung dari jenis AC yang disewa dan periode penyewaannya. Adapun harga rental AC Standing ini cukup murah namun berkualitas tinggi dan tentunya sangat memuaskan.

Orang-orang yang membutuhkan pendingin udara untuk tujuan sementara dapat menghubungi jasa rental AC standing. Jasa tersebut menyediakan sewa AC portable untuk jangka pendek atau jangka panjang dengan biaya sewa harian, bulanan dan tahunan. Rental AC standing atau sewa AC portable ini sangat cocok untuk bisnis yang sifatnya sementara, cocok untuk seminar, resepsi pernikahan dan acara-acara sekolah menengah sampai perguruan tinggi. Bahkan rumah yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membeli AC yang harganya selangit ini dapat menyewanya selama berbulan-bulan saat musim panas. Toko-toko dan perusahaan yang tidak mau menghabiskan uangnya untuk beli langsung bisa mengurangi investasi infrastruktur mereka dengan cara menyewa AC portable ini.

Beberapa toko AC menawarkan produknya dengan harga diskon yang menarik, terutama selama bulan-bulan musim panas yang sangat gerah. Namun, kadang-kadang Anda perlu memesan AC terlebih dahulu, karena biasanya selama musim panas permintaan meningkat drastis. Jasa rental AC standing menangani semua jenis AC, seperti AC Windows, split, sentral, portabel, industri, dan banyak lagi. Umumnya, jenis AC ditentukan berdasarkan tempat yang membutuhkan pendinginan. Harga sewa AC portable bisa bervariasi sesuai dengan jenis AC yang akan disewa.

Penelusuran Terkait Rental AC:

  • Rental AC Bekasi
  • Sewa AC bulanan
  • Sewa AC untuk rumah bulanan
  • Rental AC Surabaya
  • Sewa AC bulanan Jakarta Timur
  • Rental AC Pondok Gede
  • Sewa AC portable kecil
  • Sewa AC standing Jakarta Barat