Beranda » Travel News » Pulau membuka dua hotel di Kartajati dan Batam

Digitren – pulau International, tim manajemen hotel swasta dan independen di Asia Tenggara, akan membuka dua hotel baru Batam, Raw Islands dan hotel di Majalenka, Jawa Barat.

kedua Hotel di Batam Dari ASTON Nagoya City Hotel Dan favehotel Nagoya Batam. Ini adalah hotel ASTON ketiga dan favehotel pertama di Batam.

Baca lebih lanjut Hotel gratis di Bali dan Gili Trawanga menawarkan 1 bonus gratis 1 malam.

“Dua hotel yang letaknya strategis di Nagoya ini pasti akan melengkapi portfolio di Batam. “Kami sangat yakin bahwa ketersediaan dua hotel baru ini akan meningkatkan permintaan akomodasi yang modern dan terjangkau,” kata Norbert Vass, wakil presiden pengembangan komersial di Archipelago International. Kompas.com.

Kedua hotel tersebut terletak di area perumahan baru Pusat Kota Nagoya Thamrin Jalan Imam Bonjol. Selain hotel, kawasan ini memiliki beberapa restoran, pusat perbelanjaan, dan pusat perbelanjaan modern.

favehotel Nagoya BatamPepatah. pulau favehotel Nagoya Batam

ASTON Nagoya City Hotel akan dibuka pada Mei 2022. ASTON Nagoya City akan menjadi generasi ASTON berikutnya yang mengikuti standar desain interior terkini dan teknologi arsitektur terkini.

Informasi, motivasi dan dapatkan Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Teknologi ArxMart didukung oleh kontrol Google Nest Voice Chromecast BYO dan sistem ArchTV Archipelago.

Baca lebih lajut

Hotel ini menawarkan 192 kamar dan pembulatan, Restoran modern dan ruang serbaguna.

Sementara itu, favehotel Nagoya Batam berjarak berjalan kaki singkat dari ASTON Nagoya City Hotel. Hotel ini dirancang untuk keluarga dan tamu yang tahu anggaran dan ingin tinggal lebih lama.

ASTON InnPepatah. pulau ASTON Inn

hotel baru dari Bandara Kertajati

Sementara itu, pulau-pulau telah menawarkan hotel baru. ASTON Inn Ini adalah hotel bintang tiga di sebelah Bandara Internasional Carthage di Majalengka, Jawa Barat.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/10/090300027/archipelago-bakal-buka-hotel-di-kertajati-dan-dua-hotel-di-batam

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.