Beranda » Travel News » PPKM Level 3 akan dilaksanakan bersamaan dengan Festival Nataru, dilarang kembang api

Digitren – Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 akan dilaksanakan serentak sepanjang musim liburan, termasuk di Indonesia, lokasi PPKM Level 1 dan Level 2. Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 (Nataru)

Dilaporkan dari Kompas.com, Pada Kamis (11/11/2021), peraturan tersebut dijadwalkan akan diterapkan mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 atau setelah Menteri Dalam Negeri mengeluarkan perintah.Inendagart) Terkini.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadir Efndi mengatakan dalam rapat koordinasi menteri untuk menilai potensi peningkatan masalah Covid-19. liburan nataru, Rabu (17/11/2021).

“Nantinya seluruh daerah di Indonesia baik PPKM Level 1 maupun Level 2 akan digeneralisasikan dengan penegakan aturan. PPKM Tingkat 3Kompas.com, Rabu.

Baca juga:

Ia menambahkan, penerapan PPKM Level 3 ini bertujuan untuk mencegah penyebaran kasus CVD-19.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Itu juga memberlakukan sejumlah pembatasan aktivitas Festival Nataru.

Larangan seperti kembang api, parade, dan pertemuan publik dilarang.

Sementara itu, ibadah Natal, wisata dan pusat perbelanjaan akan ditingkatkan menjadi PPKM level 3.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/18/101647827/ppkm-level-3-serentak-berlaku-selama-libur-nataru-pesta-kembang-api-dilarang

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.